SURRRPRIZE 12.12 Bisa Bikin Kamu Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Begini Caranya!

Liputan6.com, Jakarta Banjir Kado Akhir Tahun! Ya, akhir tahun adalah momen yang dinantikan sebagian besar orang.

Selain berkumpul bersama orang-orang tersayang saat liburan ke luar kota, akhir tahun kerap menghadirkan banyak promo dan penawaran menarik bagi Anda yang gemar berbelanja.

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember, banyak marketplace yang berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain marketplace, dompet digital pun tak mau ketinggalan menawarkan promo menarik tersebut. Dompet digital yang menawarkan banyak perkembangan menarik adalah DANA.

Pasalnya, DANA & A+ Rewards sedang menjalankan kampanye SURRRPRIZE 12.12 pada 12-17 Desember 2023. Pada kampanye kali ini, kamu bisa menikmati berbagai promo eksklusif dan memenangkan total hadiah ratusan juta rupee di DANA Surprise.

Cara ikut kampanyenya mudah lho. Anda hanya perlu menambah transaksi menggunakan DANA atau menukarkan voucher di A+ Rewards untuk mengumpulkan poin DANA.

Nah, nantinya DANA poin bisa digunakan untuk memainkan DANA Surprise. Satu hal penting yang perlu kamu ingat adalah DANA Surprise hanya bisa dimainkan mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB pada tanggal 12 – 17 Desember 2023 ya!

Selain hadiah ratusan juta rupee pada kampanye SURRRPRIZE 12.12, DANA sang #NotOrdinaryDompet juga memanjakan pengguna setianya dengan berbagai promo menarik lainnya. Promosi menarik ini juga bisa menghemat banyak kebutuhan sehari-hari. Beli Voucher Alfamart dan Voucher Indomart hanya Rp 300 di A+ Rewards Voucher MLBB, Tokopedia dan Unipen Diskon 50% di A+ Rewards Menangkan ekstra Rp 2,5 juta dengan memainkan Flipcard di A+ Rewards. Voucher di A+ Rewards

Menarik bukan promo dan reward yang ditawarkan DANA? Jadi, manfaatkan penawaran menarik DANA hanya dengan mendownload aplikasinya!

READ  Catat, Ini Cara Agar Baterai iPhone Tetap Awet!

(*)

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *