Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 24 Oktober 2023

Jakarta, 24 Oktober 2023 – Surat Izin Mengemudi DKI Jakarta akan segera habis masa berlakunya, hari ini Anda bisa memperpanjang programnya dengan mobil SIM keliling yang ditawarkan Polda Metro Jaya.

Dilansir VIVA Otomotif dari Korlantas Polri, lokasi mobil sim keliling yang beroperasi di wilayah Jakarta Pusat berada di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Sebuah truk SIM keliling yang menawarkan perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Timur diparkir di mal Grand Kakung. Bagi yang berdomisili di Jakarta Barat bisa mengunjungi Sim Cars di Citraland Mall atau LTC Glodok.

Mobile SIM drive terakhir ada di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan. Waktu pelayanan seluruh mobil SIM keliling mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Untuk memperpanjang waktu penerimaan SIM bagi warga Bogor, fasilitas tersebut bisa dilakukan hari ini dengan mobil SIM keliling yang berlokasi di Yamaha Mekar Motor Sibinong dan Graha Pena Radar Bogor. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang berlokasi di Ubetos dan Plaza Dago hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB.

Warga Bekasi yang SIMnya akan segera habis masa berlakunya dapat memperpanjang masa berlaku mobil SIM keliling yang diparkir di Polsek Bantargebang. Jangan lupa mengambil nomor antrian karena kuota terbatas. Jam pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Layanan SIM Seluler hanya mendukung aplikasi ekstensi SIM A dan C dan akan segera habis masa berlakunya.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan fotokopi SIM asli serta bukti pemeriksaan kesehatan. Biaya perpanjangannya adalah Birr 80,000 untuk perpanjangan SIM A dan USD 75,000 untuk perpanjangan SIM C. Jadwal Final Piala Dunia Antarklub 2023: Manchester City Vs Fluminense Piala Dunia Antarklub 2023 akan segera memasuki babak final. Manchester City akan menghadapi Fluminense di final. Catat jadwal terakhir ini. VIVA.co.id 20 Desember 2023

READ  Terpopuler Otomotif: Hyundai Palisade Baru Lebih Gagah, Polisi Razia Jasa Bikin Pelat Nomor

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *