Ducati Luncurkan Hypermotard 698 Mono, Motor 1 Silinder Paling Bertenaga

Bologna, 8 November 2023 – Ducati baru saja meluncurkan Hypermotard 698 Mono, sepeda motor satu silinder terkuat di Italia.

Sepeda ini dirancang untuk pengendara yang mencari sepeda yang menyenangkan dan mudah dikendalikan, baik di jalan raya maupun off-road.

Hypermotard 698 Mono ditenagai oleh mesin Super Quadro Mono baru, mesin satu silinder Ducati yang paling canggih dan berperforma tinggi. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 77,5 tenaga kuda.

Iron Stead baru dilengkapi dengan berbagai fitur elektronik canggih yang dirancang untuk meningkatkan kenikmatan dan keselamatan berkendara.

Fitur yang disertakan antara lain Cornering ABS, Ducati Traction Control, Ducati Wheel Control, Engine Brake Control, Ducati Power Start, dan Ducati Quick Shift Up/Down.

Hypermotard 698 Mono memiliki sasis yang ringan dan kompak dengan bobot kering 151 kg tanpa bahan bakar. Sasisnya terbuat dari rangka jaring dengan bagian dan ketebalan berbeda yang dapat memadukan kekakuan yang kuat dengan bobot yang ringan.

Sasisnya didukung suspensi depan Marzcucci yang ringan dan dapat disetel sepenuhnya dengan diameter poros 45 mm. Suspensi belakang menggunakan double wishbone yang ringan dan kokoh, dengan peredam kejut yang dapat disetel sepenuhnya.

Sistem rem depan didasarkan pada cakram tunggal 330mm dengan kaliper radial Brembo M4.32 yang dikembangkan secara eksklusif oleh Brembo untuk Hypermotard 698 Mono. Bagian belakangnya memiliki cakram tunggal 240mm dan juga memiliki desain yang unik.

Joknya dirancang untuk memberikan kendali maksimal dalam berkendara sport ala supermoto. Penampang kemudi yang bervariasi menentukan posisi dominan yang menopang pergerakan bodi. Posisinya dapat diatur dengan baut U yang eksentrik.

Desain pijakan kaki telah dipelajari untuk memaksimalkan sudut kemiringan. Selain itu, dengan melepas sisipan karet, berkat perlakuan tepi khusus, cengkeraman sepatu balap bisa didapat secara maksimal saat digunakan di jalan raya.

READ  Menteri PUPR Usulkan BUJT Beri Diskon Tol di Libur Natal - Tahun Baru

Hypermotard 698 Mono memadukan kelincahan supermoto dengan ketelitian bagian depan motor sport Ducati. Berdasarkan keterangan resmi VIVA Otomotif, Istri Bujuk Suami Tolak Ganti Nama BPKB di Motor Baru Beberapa waktu lalu, sang Video seorang wanita tersenyum ke arah suaminya diposting di media sosial.BPKB Sepeda Motor diketahui VIVA.co.id, 18 Desember 2023.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *