110 Wedding Quotes Bahasa Inggris dan Arti, Cocok untuk Teman dan Caption Instagram

Liputan6.com, Jakarta – Kutipan pernikahan pada dasarnya berisi tentang gambaran makna cinta dan persatuan. Kutipan ini merupakan ungkapan harapan dan doa untuk kebahagiaan pernikahan. Kutipan pernikahan akan lebih romantis jika ditulis dalam bahasa Inggris. Khususnya bagi teman dekat atau pengikut Instagram.

Memberikan quotes pernikahan kepada teman dekat adalah hal yang penting karena mereka mengungkapkan dukungan dan cinta tulusnya selama pernikahan. Ungkapan tersebut juga mencerminkan emosi dan doa yang tulus untuk masa depan mereka. Membagikan kutipan pernikahan juga memperkuat ikatan persaudaraan selama pernikahan.

Quotes pernikahan bisa dijadikan caption Instagram sebagai ungkapan rasa cinta kepada pasangan dengan cara yang berbeda. Ini adalah cara romantis untuk mengungkapkan cinta dan harapan untuk masa depan yang lebih baik dalam hubungan pernikahan. Lihat kutipan pernikahan terkait.

Berikut Liputan6.com simak lebih dekat kutipan pernikahan dalam bahasa Inggris dan artinya, Sabtu (12/09/2023).

1. “Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan romansa abadi.”

Artinya : “Semoga pernikahan kalian dipenuhi cinta abadi, kebahagiaan dan keromantisan.”

2. “Saat Anda berjalan menuju pelaminan, semoga cinta Anda bersinar lebih terang di setiap langkah.”

Artinya: “Saat kamu berjalan menuju pelaminan, semoga cintamu bersinar lebih terang di setiap langkahnya.”

3. “Saya berharap Anda mendapatkan kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah seumur hidup saat Anda memulai babak baru ini bersama.”

Artinya, “Saya berharap Anda mendapatkan kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah seumur hidup saat Anda memulai babak baru ini bersama.”

4. “Semoga kisah cintamu menjadi inspirasi bagi orang lain, penuh dengan cinta tiada akhir dan momen indah.”

Artinya: “Semoga kisah cintamu menjadi inspirasi bagi orang lain, penuh cinta tiada akhir dan momen indah.”

5. “Ini untuk cinta, tawa, dan kebahagiaan jangka panjang.” Selamat Hari pernikahan!”

Artinya: “Mencintai, tertawa dan hidup bahagia selamanya. Selamat atas pernikahannya!”

6. “Saya berharap pernikahan Anda sesempurna hari pernikahan Anda. Selamat!”

Artinya: “Semoga pernikahanmu seindah hari pernikahanmu. Selamat!”

7. “Semoga cinta kalian terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kehidupan bersama yang indah.”

Artinya: “Semoga cinta kalian terus tumbuh dan berkembang, sehingga terciptalah kehidupan bersama yang indah.”

8. “Selamat atas cinta, persahabatan, dan momen berharga dalam hidup. Selamat atas ikatannya.”

Artinya: “Pertama-tama, cinta, persahabatan, dan kehidupan yang penuh dengan momen berharga. Selamat atas pernikahanmu.”

9. “Semoga pernikahan Anda menjadi kombinasi sempurna antara kebahagiaan, dukungan, dan cinta tanpa akhir. Selamat!”

Artinya: “Semoga pernikahan kalian menjadi kombinasi sempurna antara kebahagiaan, dukungan dan cinta yang tiada habisnya. Selamat!”

10. “Saya berharap Anda berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan saat Anda memulai perjalanan yang mengasyikkan ini bersama. Selamat!”

Artinya, “Saya berharap Anda berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan saat Anda memulai perjalanan yang mengasyikkan ini bersama. Selamat!”

11. “Saat Anda mengucapkan sumpah, semoga hati Anda bersatu, menciptakan ikatan yang akan bertahan seumur hidup.”

Artinya: “Saat kalian mengucapkan sumpah, semoga hati kalian menjadi satu, menciptakan ikatan yang kekal.”

12. “Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan cinta, tawa, dan petualangan tak terlupakan. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan cinta, tawa, dan petualangan yang tak terlupakan. Selamat dan semoga sukses!”

13. “Untuk cinta seumur hidup, pengertian dan momen berharga. Selamat Hari pernikahan!”

Artinya: “Untuk cinta, pengertian dan kehidupan yang penuh dengan momen berharga. Selamat atas pernikahannya!”

14. “Saya berharap masa depan Anda penuh dengan kebahagiaan, cinta, dan kenangan indah saat Anda memulai perjalanan baru bersama.”

Artinya, “Semoga masa depan kalian dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kenangan indah saat kalian memulai perjalanan baru bersama.”

15. “Semoga pernikahan kalian menjadi cerminan cinta dan kegembiraan yang menyelimuti kalian hari ini. Selamat dan semoga sukses!”

Artinya: “Semoga pernikahan Anda menjadi cerminan cinta dan kebahagiaan yang menyelimuti Anda hari ini. Selamat dan semoga sukses!”

16. “Pernikahan adalah satu hari dan pernikahan adalah seumur hidup. Saya berharap Anda berdua memiliki cinta dan kebahagiaan seumur hidup di masa depan.”

Artinya: “Pernikahan adalah satu hari dan pernikahan adalah seumur hidup. Semoga kalian berdua menjalani kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan.”

17. “Semoga pernikahan Anda diberkati dengan cinta yang tak tergoyahkan, kepercayaan, dan kebahagiaan abadi. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Semoga pernikahan kalian diberkati dengan cinta yang tak tergoyahkan, kepercayaan, dan kebahagiaan abadi. Selamat dan harapan terbaik!”

18. “Saat kalian bertukar cincin, semoga cinta kalian satu sama lain semakin dalam dan kuat. Selamat atas pernikahan mu!”

Artinya: “Saat kalian bertukar cincin, semoga cinta kalian satu sama lain semakin dalam dan kuat. Selamat atas pernikahan mu!”

19. “Biarkan kisah cintamu menjadi petualangan luar biasa yang penuh dengan cinta, kegembiraan, dan momen tak terlupakan. Selamat atas umur panjang dan bahagia!”

Artinya: “Biarkan kisah cintamu menjadi petualangan luar biasa yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan momen tak terlupakan. Selamat atas hidup bahagia!”

20. “Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh kegembiraan, cinta, dan kenangan indah saat Anda memulai perjalanan baru bersama. Selamat dan saya berharap yang terbaik untuk Anda!”

Artinya, “Saya berharap Anda berdua mendapatkan kebahagiaan, cinta, dan kenangan berharga seumur hidup saat Anda memulai perjalanan baru ini bersama. Selamat dan semoga sukses!”

21. “Semoga pernikahanmu menjadi simfoni yang indah, setiap hari membawa harmoni cinta dan pengabdian yang baru.”

Artinya: “Semoga pernikahan kalian menjadi simfoni indah yang menghadirkan keharmonisan cinta dan kesetiaan baru setiap harinya.”

22. “Semoga cinta kalian dirayakan di hari istimewa ini, dan semoga perjalanan kalian bersama dipenuhi berkah yang tak terhitung jumlahnya. Selamat!”

Artinya: “Semoga cinta kalian dirayakan di hari istimewa ini dan perjalanan kalian bersama dipenuhi berkah yang tak terhitung jumlahnya. Selamat!”

23. “Saat Anda memulai babak indah dalam hidup Anda ini, semoga cinta Anda satu sama lain tumbuh semakin kuat dan semakin dalam setiap hari.”

READ  90 Kata-Kata Sedih Kehidupan Pahit yang Bikin Nangis, Penuh Makna

Artinya: “Saat Anda memulai babak indah dalam hidup Anda, semoga cinta Anda satu sama lain tumbuh semakin kuat dan semakin dalam setiap hari.”

24. “Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan momen cinta, tawa, dan perayaan gembira yang tiada habisnya. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya, “Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan momen cinta, tawa, dan perayaan gembira yang tak ada habisnya. Selamat dan harapan terbaik!”

25. “Saya mendoakan Anda mendapatkan cinta, pengertian, dan kenangan berharga selamanya saat Anda memulai perjalanan indah bersama ini. Selamat!”

Artinya, “Saya berharap Anda mencintai, memahami, dan mengenang selamanya saat Anda memulai perjalanan indah bersama ini. Selamat!”

26. “Semoga cintamu terus berkembang, menciptakan kehidupan yang penuh kebahagiaan, tawa, dan momen tak terlupakan. Selamat hari pernikahan!”

Artinya: “Semoga cinta kalian terus berkembang, menciptakan kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan, tawa dan momen yang tak terlupakan. Selamat atas pernikahan kalian!”

27. “Selamat atas cinta, persahabatan, dan masa depan yang penuh dengan momen-momen indah dan impian bersama. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Pertama-tama, cinta, persahabatan, dan masa depan yang penuh dengan momen dan impian besar bersama. Selamat dan semoga sukses!”

28. “Semoga pernikahan kalian diberkati dengan cinta yang tak ada habisnya, pengertian dan momen harmonis. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Semoga pernikahan kalian diberkati dengan cinta yang tak ada habisnya, pengertian dan momen harmonis. Selamat dan harapan terbaik!”

29. “Saat Anda merayakan cinta Anda, semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan kegembiraan, tawa, dan momen hangat. Selamat hari pernikahan!”

Artinya: “Saat kamu merayakan cintamu, semoga pernikahanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, tawa dan momen yang menyentuh hati. Selamat atas pernikahanmu!”

30. “Saya berharap Anda berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup saat Anda memulai perjalanan pernikahan yang menakjubkan ini. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya, “Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan saat Anda memulai perjalanan pernikahan yang menakjubkan ini. Selamat dan harapan terbaik!”

31. “Semoga cintamu terus tumbuh dan semakin dalam, menciptakan ikatan yang tak terpatahkan seumur hidup. Selamat hari pernikahan!”

Artinya: “Semoga cinta kalian terus tumbuh dan semakin dalam, menciptakan ikatan yang tak terpatahkan dan bertahan selamanya. Selamat atas pernikahan kalian!”

32. “Di hari istimewa ini, semoga cintamu bersinar secerah matahari dan ikatanmu semakin kuat setiap hari. Selamat!”

Artinya: “Semoga cinta kalian bersinar seperti matahari di hari istimewa ini dan ikatan kalian semakin kuat setiap hari. Selamat!”

33. “Saya berharap Anda berdua mendapatkan momen tak terlupakan, mimpi bersama, dan cinta tanpa akhir. Selamat menikah!”

Artinya: “Semoga kalian berdua memiliki hidup yang penuh momen tak terlupakan, mimpi bersama, dan cinta tanpa akhir. Selamat atas pernikahan kalian!”

34. “Biarlah pernikahanmu menjadi mahakarya cinta, setiap sentuhan kebahagiaan dan kegembiraan menciptakan kanvas persatuan yang indah.”

Artinya: “Semoga pernikahan kalian menjadi karya seni cinta, setiap sentuhan kebahagiaan dan kegembiraan menciptakan kanvas kebersamaan yang indah.”

35. “Ini kehidupan yang penuh kegembiraan, tawa, dan cinta tanpa akhir. Selamat atas awal yang indah untuk pernikahan Anda!”

Artinya: “Menuju kehidupan yang penuh kebahagiaan, tawa, dan cinta tanpa akhir. Selamat atas awal yang baik untuk pernikahan Anda!”

36. “Saat kalian berpegangan tangan, semoga cintamu menuntunmu menjalani seumur hidup yang penuh dengan momen indah dan mimpi bersama. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Saat kalian berpegangan tangan, semoga cinta kalian menuntun kalian menjalani kehidupan bersama yang penuh dengan momen dan mimpi indah. Selamat dan harapan terbaik!”

37. “Semoga pernikahanmu menjadi perjalanan cinta, setiap langkah mendekatkanmu menjadi satu. Selamat hari pernikahan!”

Artinya: “Semoga pernikahanmu menjadi perjalanan cinta dan setiap langkah mendekatkanmu menjadi satu. Selamat atas pernikahanmu!”

38. “Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh cinta, pengertian, dan momen harmonis saat Anda melakukan perjalanan indah bersama ini. Selamat!”

Artinya: “Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh cinta, pengertian, dan momen harmonis saat Anda memulai perjalanan indah ini bersama. Selamat!”

39. “Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan cinta, tawa, dan momen berharga yang tak ada habisnya. Selamat dan harapan terbaik di hari istimewa ini!”

Artinya: “Semoga pernikahan Anda dipenuhi dengan cinta, tawa, dan momen berharga yang tak ada habisnya. Selamat dan harapan terbaik di hari istimewa ini!”

40. “Inilah kehidupan yang penuh cinta, tawa, dan petualangan tak terlupakan. Selamat dan harapan terbaik atas perjalanan pernikahan yang luar biasa ini!”

Artinya: “Menuju kehidupan yang penuh cinta, tawa, dan petualangan tak terlupakan. Selamat dan harapan terbaik atas perjalanan pernikahan yang luar biasa ini!”

1. “Semoga cintamu seperti anggur yang enak, lebih kuat dan lebih indah setiap tahun.”

Artinya: “Semoga cintamu seperti anggur yang nikmat, semakin kuat dan indah setiap tahunnya.”

2. “Dua jiwa hanya dengan satu pikiran, dua hati yang berdetak menjadi satu. Selamat karena telah menemukan pasangan yang sempurna.”

Artinya: “Dua jiwa dengan satu pikiran, dua hati yang berdetak menjadi satu. Selamat karena telah menemukan pasangan yang sempurna.”

3. “Cinta bukanlah tentang berapa hari, bulan, atau tahun kalian bersama. Cinta itu tentang seberapa besar kalian mencintai satu sama lain setiap hari.”

Artinya: “Cinta bukanlah tentang berapa hari, bulan, atau tahun kalian bersama. Cinta adalah seberapa besar kalian mencintai satu sama lain setiap hari.”

4. “Saat Anda memulai perjalanan hidup baru ini, semoga setiap hari membawa pengalaman yang luar biasa!”

Artinya: “Saat Anda memulai perjalanan baru ini, semoga setiap hari penuh dengan pengalaman indah bersama!”

5. “Cinta tidak membuat dunia berputar. Cintalah yang membuat perjalanan ini berharga.”

READ  Contoh 1 Kata Bermakna Ganda dalam Bahasa Indonesia, Ketahui Penyebabnya

Artinya: “Cinta tidak membuat dunia berputar. Cintalah yang membuat perjalanan bermakna.”

6. “Selamat atas pernikahanmu! Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan.”

Artinya: “Selamat atas pernikahanmu! Semoga tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan kebahagiaan abadi.”

7. “Cinta terdiri dari satu jiwa yang hidup dalam dua tubuh.”

Artinya: “Cinta terdiri dari satu jiwa yang hidup dalam dua tubuh.”

8. “Hal terbaik untuk dipertahankan dalam hidup adalah satu sama lain.”

Artinya: “Hal terbaik yang bisa dipertahankan dalam hidup adalah satu sama lain.”

9. “Pernikahan yang sukses mengharuskanmu jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

Artinya: “Pernikahan yang sukses mengharuskan Anda jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

10. “Semoga cintamu semakin kuat seiring bisikan angin waktu dan semakin kuat seiring terbitnya matahari.”

Artinya: “Semoga cintamu memperoleh kekuatan dari bisikan angin waktu dan semakin kuat setiap terbitnya matahari.”

11. “Saya berharap Anda memiliki kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari pernikahan!”

Artinya: “Saya mendoakan cinta dan kebahagiaan abadi. Selamat atas pernikahan Anda!”

12. “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Nikmati perjalanannya. Selamat atas pernikahanmu!”

Artinya: “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Nikmati perjalanannya. Selamat atas pernikahanmu!”

13. “Saat kalian menikah, semoga cinta dan kasih sayang kalian satu sama lain semakin kuat. Selamat!”

Artinya: “Seiring kalian menikah, semoga cinta dan kasih sayang kalian satu sama lain semakin kuat. Selamat!”

14. “Semoga cintamu berkembang lebih cerah dan persahabatanmu semakin manis setiap hari dalam perjalanan indah bersama ini.”

Artinya: “Semoga cinta kalian semakin cemerlang dan persatuan kalian semakin manis setiap hari dalam perjalanan bersama yang indah ini.”

15. “Cinta adalah kunci utama yang membuka gerbang kebahagiaan. Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan.”

Artinya: “Cinta adalah kunci utama yang membuka pintu kebahagiaan. Semoga kalian berdua hidup dalam cinta dan kebahagiaan.”

16. “Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan semua bahan yang diperlukan: banyak cinta, sedikit humor, sentuhan romansa dan sesendok pengertian.”

Artinya: “Semoga pernikahanmu dipenuhi dengan semua bahan yang tepat: banyak cinta, sentuhan humor, romansa yang lembut, dan sesendok pengertian.”

17. “Cinta itu seperti bunga yang indah. Semoga pernikahan Anda berkembang dan menjadi lebih indah setiap tahunnya.”

Artinya: “Cinta itu ibarat bunga yang indah. Semoga pernikahan Anda berkembang dan menjadi lebih indah setiap tahunnya.”

18. “Saya berharap cinta Anda semakin kuat setiap hari. Selamat atas babak selanjutnya dalam hidup kalian bersama.”

Artinya: “Saya berharap cinta Anda semakin kuat di setiap hari. Selamat atas awal babak baru dalam hidup Anda bersama.”

19. “Semoga kisah cintamu ajaib dan abadi seperti dongeng. Selamat hidup bahagia!”

Artinya: “Semoga kisah cintamu ajaib dan abadi seperti dongeng. Semoga panjang umur dan bahagia!”

20. “Cinta bukan hanya tentang menemukan orang yang tepat, ini tentang menciptakan hubungan yang tepat. Kami berharap Anda memiliki masa depan yang indah bersama.”

Artinya: “Cinta bukan hanya tentang menemukan orang yang tepat, ini tentang menciptakan hubungan yang tepat. Kami berharap Anda memiliki masa depan yang indah bersama.”

21. “Saat Anda berjalan menuju pelaminan, semoga cinta Anda membuka jalan bagi perjalanan bersama yang luar biasa. Doa terbaik di hari istimewa Anda!”

Artinya: “Saat kalian berjalan menuju pelaminan, semoga cinta kalian membuka jalan bagi perjalanan bersama yang menakjubkan. Semoga hari istimewa ini berjalan lancar!”

22. “Pernikahan bukanlah tentang kesempurnaan, ini tentang momen tidak sempurna yang Anda alami bersama. Selamat telah menemukan pasangan Anda yang tidak sempurna!”

Artinya: “Pernikahan bukan tentang kesempurnaan, ini tentang momen sempurna dalam persatuan yang tidak sempurna. Selamat telah menemukan pasangan yang tidak sempurna namun sempurna!”

23. “Semoga hari pernikahanmu menjadi awal dari kehidupan yang penuh dengan cinta, tawa dan kenangan yang tak terlupakan. Selamat dan harapan terbaik untuk masa depan!”

Artinya: “Semoga hari pernikahan kalian menjadi awal dari kehidupan yang penuh dengan cinta, tawa dan kenangan yang tak terlupakan. Selamat dan semoga yang terbaik untuk masa depan!”

24. “Cinta adalah petualangan terhebat. Semoga pernikahan kalian menjadi perjalanan yang menyenangkan dan indah. Selamat dan harapan terbaik!”

Artinya: “Cinta adalah petualangan terhebat. Semoga pernikahan kalian menjadi perjalanan yang menyenangkan dan indah. Selamat dan harapan terbaik!”

25. “Pernikahan itu seperti melodi, dan setiap hari adalah nada baru. Biarkan hidup Anda bersama menjadi simfoni yang indah. Selamat atas pernikahannya!”

Artinya: “Pernikahan itu ibarat sebuah melodi, dan setiap hari adalah nada baru. Semoga hidupmu menciptakan simfoni yang indah. Selamat atas pernikahanmu!”

26. “Semoga cintamu menjadi mercusuar di saat-saat tergelap, mengisi hidupmu dengan kehangatan dan harapan. Selamat atas pernikahanmu!”

Artinya: “Semoga cintamu menjadi mercusuar di saat-saat tergelap, mengisi hidupmu dengan kehangatan dan harapan. Selamat atas pernikahanmu!”

27. “Saya berharap Anda berdua memiliki kehidupan yang penuh cinta, tawa, dan petualangan saat Anda memulai perjalanan pernikahan yang indah ini. Selamat!”

Artinya, “Saya berharap Anda berdua menjalani kehidupan yang penuh cinta, tawa, dan petualangan saat Anda memulai perjalanan pernikahan ini. Selamat!”

28. “Pernikahan bukan sekadar penyatuan dua insan, melainkan penyatuan dua nyawa dan dua hati. Selamat atas penyatuannya!”

Artinya : “Pernikahan bukan sekedar penyatuan dua insan, melainkan penyatuan dua nyawa dan dua hati. Selamat atas persatuan yang bersatu!”

29. “Semoga hari pernikahanmu menjadi awal dari kisah cinta yang tiada akhir, penuh romansa, kegembiraan, dan kebahagiaan tanpa akhir. Selamat!”

Nilai: “Semoga hari pernikahan Anda menjadi awal dari kisah cinta tanpa akhir, penuh romansa, kegembiraan, dan kebahagiaan tanpa akhir. Selamat!”

30. “Pernikahan yang sukses dibangun di atas cinta, kepercayaan, dan tawa. Saya berharap yang terbaik untuk Anda saat memulai perjalanan bersama yang luar biasa ini. Selamat! “

READ  Kenapa Mycoplasma Pneumonia Bisa Jadi Berat pada Anak? Begini Penjelasan Ahli

Nilai: “Pernikahan yang sukses dibangun di atas cinta, kepercayaan, dan tawa. Saya berharap Anda beruntung saat memulai perjalanan bersama ini. Selamat!”

1. “Dua jiwa, satu hati.”

Nilai: “Dua jiwa, satu hati.”

2. “Cinta terdiri dari satu jiwa yang hidup dalam dua tubuh”.

Nilai: “Cinta terdiri dari satu jiwa yang hidup dalam dua tubuh.”

3. “Kamu milikku hari ini dan seluruh milikku besok.”

Artinya: “Kamu milikku hari ini dan esok hari menjadi milikku sepenuhnya.”

4. “Baik dalam suka maupun duka aku akan berada di dekatmu.”

Artinya: “Terlepas dari segalanya, aku akan selalu berada di dekatmu.”

5. “Aku berjanji akan mencintaimu selamanya, setiap hari selamanya.”

Artinya: “Aku berjanji akan mencintaimu selamanya, setiap hari selamanya.”

6. “Cinta bukanlah berapa hari, bulan atau tahun kalian bersama. Ini adalah seberapa besar kalian mencintai satu sama lain setiap hari.”

Nilai: “Cinta bukanlah tentang berapa hari, bulan, atau tahun kalian bersama. Tapi seberapa besar kalian mencintai satu sama lain setiap hari.”

7. “Pernikahan yang sukses mengharuskan Anda jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

Nilai: “Pernikahan yang sukses mengharuskan Anda jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

8. “Biarlah cintamu seperti anggur yang enak, dan setiap tahun tumbuh dan indah.”

Nilai: “Semoga cintamu menjadi anggur yang enak, semakin indah setiap tahunnya.”

9. “Aku jauh lebih aku saat bersamamu”.

Yang artinya : “Aku lebih jika bersamamu”.

10. “Bersama adalah tempat yang menyenangkan.”

Artinya : “Bersama-sama menyenangkan”.

11. “Lebih tua bersamaku, yang terbaik masih akan datang.”

Nilai: “Kamu menua bersamaku, masih menunggu yang terbaik.”

12. “Kamu tidak menikah dengan orang yang bisa kamu tinggali, kamu sudah menikah dengan orang yang tidak bisa kamu ajak hidup.”

Artinya: “Kamu tidak menikah dengan seseorang yang tanpanya kamu dapat hidup, tetapi kamu menikah dengan seseorang yang tanpanya kamu tidak dapat hidup.”

13. “Saya menemukan cinta dalam hidup saya dan teman terdekat dan paling unik saya.”

Artinya: “Saya telah menemukan cinta dalam hidup saya dan sahabat saya yang paling dekat dan paling unik.”

14. “Aku menemukan orang yang mencintai jiwaku.”

Artinya: “Aku menemukan laki-laki yang dicintai jiwaku.”

15. “Mulai hari ini kamu tidak akan pergi sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu, dan tanganku adalah rumahmu.”

Artinya: “Mulai hari ini kamu tidak akan pergi sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu, dan tanganku adalah rumahmu.”

16. “Hal terbaik yang Anda butuhkan dalam hidup adalah satu sama lain.”

Nilai: “Hal terbaik yang perlu Anda pertahankan dalam hidup adalah satu sama lain.”

17. “Dua hati, satu cinta.”

Nilai: “Dua hati, satu cinta.”

18. “Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi. Tanpa gangguan, tak ayal suatu saat hati. Aku akan terus memilihmu.”

Artinya : “Aku memilih kamu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi. Tanpa ragu, tanpa ragu, dalam sekejap. Aku akan terus memilihmu.”

19. “Mencintai, tertawa, dan hidup bahagia selamanya.”

Nilai: “Untuk cinta, tawa dan kebahagiaan selamanya.”

20. “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.”

Nilai: “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.”

21. “Kamu milikku hari ini dan seluruh milikku besok.”

Artinya: “Kamu milikku hari ini dan seluruh hari esokku”.

22. “Saat aku melihatmu pertama kali, hatiku berbisik, “Itulah.”

Yang artinya : “Saat pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik “Itulah.”

23. “Pernikahan terbesar didasarkan pada kerja sama.”

Nilai: “Kerjasama membangun pernikahan yang indah”.

24. “Cintaku padamu tidak mengenal batas.”

Artinya: “Cintaku padamu tiada habisnya.”

25. “Aku menemukan orang yang dia cintai, jiwaku.”

Artinya: “Aku menemukan laki-laki yang dicintai jiwaku.”

26. “Cinta adalah persahabatan yang membara.”

Nilai: “Cinta adalah persahabatan yang membara.”

27. “Mulai hari ini kamu tidak akan pergi sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu, dan tanganku adalah rumahmu.”

Artinya: “Mulai hari ini kamu tidak akan pergi sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu, dan tanganku adalah rumahmu.”

28. “Hal terbaik yang harus dijaga dalam hidup adalah satu sama lain.”

Nilai: “Hal terbaik yang perlu Anda pertahankan dalam hidup adalah satu sama lain.”

29. “Aku ingin semua yang terakhir bersamamu.”

Artinya: “Aku ingin seluruh akhir hidupku bersamamu”.

30. “Di sini untuk cinta, tawa, dan kebahagiaan panjang.”

Nilai: “Untuk cinta, tawa dan kebahagiaan selamanya.”

31. “Pernikahan yang sukses mengharuskan Anda jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

Nilai: “Pernikahan yang sukses mengharuskan Anda jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”

32. “Aku mencintaimu, dan ini adalah awal dan akhir dari segalanya.”

Artinya : “Aku mencintaimu, dan inilah awal dan akhir dari segalanya.”

33. “Lagi-lagi tua bersamaku, yang terbaik masih akan datang.”

Nilai: “Kamu menua bersamaku, masih menunggu yang terbaik.”

34. “Inilah cinta dan kebahagiaan seumur hidup.”

Nilai: “Untuk cinta dan kebahagiaan seumur hidup.”

35. “Kamu milikku hari ini dan seluruh hari esokku.”

Artinya: “Kamu milikku hari ini dan segalanya adalah hari esokku.”

36. “Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi. Tanpa jeda, tak diragukan lagi dalam satu detak jantung. Aku akan terus memilihmu.”

Artinya : “Aku memilih kamu. Dan aku akan memilihmu lagi dan lagi. Tanpa ragu, tanpa ragu, dalam sekejap. Aku akan terus memilihmu.”

37. “Aku mencintaimu, dan ini adalah awal dan akhir dari segalanya.”

Artinya : “Aku mencintaimu, dan inilah awal dan akhir dari segalanya.”

38. “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.”

Nilai: “Cinta adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.”

39. “Dan mereka hidup bahagia selamanya.”

Artinya: “Dan mereka hidup bahagia selamanya.”

40. “Dua hati, satu cinta.”

Nilai: “Dua hati, satu cinta.”

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *