RAN Manggung di Halte Bundaran HI Hibur Pengunjung Car Free Day

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Grup musik RAN ​​menghangatkan pagi pengunjung Car Free Day (CFD) di Ibu Kota Jakarta dengan membawakan lagu andalan mereka dari atas halte TransJakarta (TJ) di Bundaran HI Astra . Penampilan ini menjadi spesial karena merupakan bagian dari rangkaian menjelang konser HUT ke-17 RAN yang akan digelar pada 20 Desember di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Selaras dengan cuaca dan suasana CFD yang cerah, Raji, Asta dan Nino membuka penampilan mereka dengan lagu ‘Good Morning’. Begitu dirilis, lagu ini langsung menyedot perhatian, tidak hanya dinikmati oleh RANners yang sudah sabar menunggu, tapi juga banyak pengunjung yang sudah familiar dengan lagu rilisan tahun 2008 tersebut.

Setelah sukses mencuri perhatian, RAN kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu ‘Hanya Untukmu’. Usai membawakan lagu tersebut, salah satu karyawannya, Nino, bercerita bahwa grup ini pernah membuat show box dengan judul yang sama dengan lagu tersebut.

Ia kemudian membuka perbincangan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menyuguhkan penampilan spesial berupa konser perayaan HUT RAN ke-17 bertajuk “Sweet Seventeen Show” dan mengundang seluruh pengunjung untuk hadir dalam acara tersebut.

“Beberapa hari lagi kami akan mengadakan pertunjukan solo RAN pertama kami yang bertajuk ‘The Sweet Seventeen Show’, kami mengundang teman-teman semua untuk datang,” kata Nino penuh semangat.

Usai melakukan bincang singkat untuk menyambut penonton, mereka melanjutkan penampilan dengan membawakan salah satu lagu hits mereka “I Do It All For You”.

Kemeriahan berlanjut dengan lagu baru mereka yang dirilis tahun lalu bertajuk “Selalu Bersama”, lagu yang terbilang unik karena dibuat di helipad salah satu gedung pencakar langit Jakarta.

Tak hanya menghangatkan pagi pengunjung CFD, RAN juga memberikan kejutan kepada penontonnya dengan membagikan enam tiket gratis dalam rangka HUT RAN ke-17.

READ  Noice Hadirkan Konten #CapresTandingan di Podcast Ruang 28, Bahas Politik Berbalut Komedi

Tentu saja hal ini disambut hangat oleh para pengunjung yang berlomba-lomba menjawab kuis untuk memenangkan tiket.

Setelah itu, mereka memberikan sedikit petunjuk bahwa RAN akan mengundang beberapa kolaborator untuk tampil di panggung 17 tahun kemudian. Nino bahkan menjanjikan penampilan solo pertama mereka akan hadir dengan visual yang lebih hidup.

Tak terasa penampilan singkat itu harus diakhiri dan ditutup dengan dua lagu hits RAN yakni ‘Dekat Di Hatti’ dan ‘Pandangan Pertama’ yang menghangatkan hati para pengunjung hingga akhir acara.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *