Polisi Tetapkan Ammar Zoni Jadi Tersangka

JAKARTA – Polisi menetapkan artis Amar Zoni sebagai tersangka, ditangkap ketiga kalinya terkait kasus narkoba.

Iya (dia tersangka), kata Kapolres Metro Jakarta Barat M Siahduddi kepada wartawan, Rabu, 13 Desember 2023. Simak selengkapnya.

Siahduddi mengatakan timnya saat ini sedang melakukan pengembangan. Polisi masih menyelidiki pemilik rumah tempat pria tersebut ditangkap. Selain itu, lanjutnya, polisi masih mencari pemasok barang ilegal, Amar Zoni.

“Saat ini kasusnya masih berkembang dan mendalam,” tambah Siahduddi.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kita tidak tahu apa yang ada di benak artis Ammar Zoni. Bagaimana tidak, hanya dengan bernapas, dia akan menerimanya lagi.

Itu sama saja, itu obat. Secara keseluruhan, ini ketiga kalinya dia bermasalah dengan undang-undang narkoba. Hal itu dibenarkan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Asisten Kompol Indravijeni Panjijoga.

Ammar Zoni, ujarnya kepada wartawan, Rabu, 13 Desember 2023. Polda Metro menghadirkan 157 alat bukti dalam persidangan Firli Bahuri di hadapan persidangan, Polda Metro Jai memberikan 157 alat bukti terkait penetapan tersangka sebagai pengangguran. Ketua KPK Firli Bahuri sebelum sidang di Pengadilan Negeri Selatan Jakarta. VIVA.co.id 13 Desember 2023

READ  Usai Bela Timnas Indonesia vs Filipina, Asnawi Mangkualam Langsung Terbang ke Korea: Makasih Pujian....

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *