PGP Championship Tournament 2023 Sukses Digelar

JAKARTA – Ajang golf bertajuk Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 sukses digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta pada Sabtu, 25 November 2023. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Privy Golf Program poin yang telah dilakukan. dilakukan. sejak awal tahun 2023. Acara ini bersifat tertutup dan diikuti oleh 144 peserta yang terdiri dari undangan, klub, dan komunitas golf di Jakarta.

“Turnamen Privy Golf Point (PGP) Championship 2023 merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan Privy Golf Point Program. Kami sangat senang dengan antusiasme peserta dari klub dan komunitas yang ada. Kami berharap tahun depan lebih banyak klub dan komunitas yang ada. .ikut serta Dan yang pasti pesertanya “Semakin banyak pasti semakin besar hadiahnya”, kata CEO Privy Marshall Pribadi dalam sambutannya.Pada turnamen tahun ini, ada hadiah dua buah mobil listrik, satu buah sepeda motor listrik. , beberapa sepeda listrik dan barang eksklusif dari Privy.

Marshall melanjutkan, acara ini terkait dengan tujuan Privy untuk memperkenalkan “kepercayaan digital” pada olahraga dan dimulai dengan acara golf. Ia juga berharap rangkaian turnamen yang akan digelar dapat meningkatkan keinginan para pemain klub dan komunitas untuk lebih giat berlatih dan meningkatkan kemampuan golfnya. Selain itu, turnamen ini dapat memotivasi para pemain muda nasional untuk tampil di setiap turnamen.

Turnamen Privy Golf Point (PGP) Championship 2023 merupakan turnamen ketiga yang diadakan oleh Privy. Sedangkan akumulasi poin diperoleh dari keikutsertaan peserta PGP pada turnamen yang diselenggarakan oleh klub golf dan komunitas yang menggunakan fungsi PGP di aplikasi Privy. Peserta berasal dari club golf dan komunitas seperti Insan Golf Jakarta, Mercedes Benz Owner Indonesia Golf, Notorious Golf Club, Kolega FHUI Golf Club, Fakultas Teknik Golf Indonesia, Newbee Golfer Indonesia, Go Girls Golf, 37GA dan Teladan Golf Club beserta mitranya, perusahaan teknologi digital di Indonesia.

READ  Alasan Bruno Fernandes Lebih Bahagia Tanpa Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pemilik Golf Seluruh Indonesia (APLGI), Mohammad Tachril Sapi’ie berharap turnamen ini tetap dilanjutkan tahun depan dan meningkatkan jumlah penghargaan, kualitas peserta, dan penyelenggaraannya. Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) Suharsono, berharap turnamen ini bisa digelar secara permanen untuk meramaikan perhelatan golf Tanah Air.

Salah satu peserta, Ichwan Sukardi selaku General President FHUI Golf Club College mengaku menyampaikan apresiasinya kepada Privy atas turnamen yang digelarnya. Ichwan berharap komitmen Privy terhadap olahraga golf terus berlanjut dan menjangkau para pemain muda. “Mudah-mudahan kedepannya akan muncul pemain-pemain baru melalui turnamen yang diciptakan Privy ini,” kata Ichwan.

Pada kompetisi ini, Indra F. Nasution dari Insan Golf Jakarta tampil sebagai pegolf terbaik Nett dengan skor 66 dan mendapatkan hadiah 10.000 poin. Kegiatan PGP didukung dan diawasi oleh wasit dan pencetak gol yang bersertifikat sehingga dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya. Setiap pemain, pengurus klub, serta panitia dan seluruh ekosistem golf yang terlibat, dapat dengan mudah dan cepat menandatangani dokumen mengenai persyaratan turnamen, Indeks Handicap dan melihat hasil langsung dari aplikasi Privy. Kapolri menyatakan akan memfasilitasi izin kegiatan masyarakat online. Tujuh kementerian terkait, termasuk Polri, telah menguji izin online terintegrasi melalui OSS. VIVA.co.id 27 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *