Pesan Irish Bella Usai Gugat Cerai Ammar Zoni, Singgung Soal Amal

JAKARTA: Bela, warga negara Irlandia, begitu diketahui telah mengajukan gugatan cerai suaminya Ammar Zoni ke Pengadilan Investigasi di Depok, Jawa Barat. Eilish Bella baru-baru ini memposting pesan di Instagram. Ungkapan hati sang artis diposting melalui Instagram Stories.

Ibu hati seseorang ditulis dalam bahasa Inggris. Bela, warga Irlandia, tampak sedang membicarakan perbuatan baik seseorang. Sebab ketika seseorang meninggal dunia dalam kubur, tidak ada seorangpun yang ikut bersamanya kecuali amal shaleh yang dilakukannya dalam hidup ini.

“Jika Anda pergi ke kubur Anda sendirian 100 tahun dari sekarang, tidak ada yang peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, jenis mobil apa yang Anda kendarai, atau rumah seperti apa yang Anda tinggali. Yang terpenting, perbuatan baik Anda adalah satu-satunya yang berarti. , ”katanya. Ikan wrasse Irlandia Inggris diposkan ulang oleh @emanboost.

Seperti diketahui, masalah buruk tengah menimpa keluarga Irlandia, Bela dan Ammar Zoni. Saat suaminya harus melalui pengalaman menyakitkan karena terlibat kasus narkoba untuk kedua kalinya, keresahan pun mulai terjadi di keluarga mereka.

Keduanya pun tinggal terpisah sebelum mengajukan gugatan cerai. Fakta bahwa Anmar dan Eilish masih belum tinggal serumah dan sempat canggung saat bertemu di ruang kerja Umi Pipik membuat sebagian orang mengira keluarga tersebut dibawa ke Pisahkan.

Mereka berdua memilih tinggal di rumah orang tuanya dibandingkan tinggal satu atap. Keputusan Anmar dan Eilish untuk tinggal di rumah orang tuanya meski sudah memiliki rumah sendiri, namun tampaknya terkait dengan kondisi keuangan mereka.

Pasangan ini terpaksa menyewa rumah pribadinya untuk pulih dari krisis ekonomi akibat masalah keuangan. Hal ini bukan tanpa alasan, selama berurusan dengan pihak berwajib, Ammar tidak mendapatkan rupiah.

READ  Inilah Karakter dari Anak Tunggal, Orang Tua Wajib Tahu

Pada Kamis, 19 Oktober 2023, Ammar Zohni menulis di saluran YouTube Dedi Corbusier: “Saya kehabisan tabungan dan tidak melakukan apa pun selama tujuh bulan. Saya meminta kepada seorang Irlandia untuk menyewakan rumah tempat saya tinggal. Saya berkata,” katanya.

Namun, sang bintang rela menabung karena tanggung jawab sebagai suami dan ayah terhadap anak. “Saya tanggung jawab sampai bulan ketiga. Itu dari tabungan saya. Setelah itu saya mulai dari awal,” jelasnya. Kristal sabu dan ekstasi meningkat tahun ini, terutama di Iran dan Malaysia, dan polisi telah memetakan peredaran narkoba, terutama dalam bentuk kristal sabu dan estrogen menjelang Tahun Baru. VIVA.co.id 30 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *