Pernah Hidup Susah, Rieta Amilia Ungkap Momen Bangkit Usai Terpuruk

VIVA Showbiz – Kisah perjalanan hidup seseorang, terkadang tidak ada yang tahu makna dibaliknya. Tak hanya kesuksesan, kemalangan juga bisa menjadi pelajaran berharga bagi setiap orang yang mengalaminya di setiap momen kehidupan.

Hal inilah yang coba diungkapkan Rita Amelia usai bercerai dengan Gideon Tenker.

Perekonomian sedang sulit, ibu Nagita Slavina mengaku sedih karena tak bisa membelikan baju lebaran untuk anaknya. Mari kita lanjutkan melalui artikel selengkapnya di bawah ini.

Rita Amelia belum terbiasa bekerja saat menikah dengan Gideon Tenker, dan sesampainya di Jakarta, akhirnya ia memberanikan diri untuk bekerja. Bagaimana kisah kebangkitan ibunda Nagita Slavina, Rita Amelia?

Bertautan dengan Instagram @rumpi_gosip, beredar video yang memperlihatkan seperti apa rupa Rita Amelia saat masih menikah dengan Gideon Tenker. Ia mengatakan, ibu mertuanya sangat baik hati karena memintanya untuk fokus mengurus anak saja.

“Waktu saya nikah sama bapak saya sama sekali tidak boleh kerja. Kebetulan ibu mertua saya baik sekali, tidak usah kerja, urus anak,” kata Rita Amelia. Minggu, 10 Desember 2023 oleh IntipSeleb di Instagram @rumpi_gosip.

Namun, setelah Gideon putus dengan Tenker, Rita Amelia bertanya-tanya bagaimana melanjutkan hidupnya dan anak-anaknya.

Rieta pun sampai menangis membayangkan seperti apa busana lebaran Cac Tengker dan Nagita Slavina.

“Kalau bapak sudah tiada, cara melakukannya (mencari uang) otomatis. Tahukah Anda kapan momen menyedihkan itu terjadi? Saya harus pulang ke Jogja saat lebaran, orang tua saya pergi ke Jogja. “Kalau beli baju untuk lebaran, tidak bisa pakai kartu kredit untuk beli baju,” kata Rita Amelia.

Rita Amelia menangis mengingat kenangan itu. Akhirnya, Rita meminta orang tuanya untuk membelikan baju baru untuk cucunya.

READ  Bopak Castello dan Ginanjar Empat Sekawan Datangi Klinik Tradisional, Ingin Jaga Keharmonisan Keluarga

“Itu membuatku menangis.” “Saya minta bapak dan ibu membelikannya untuk cucu-cucunya,” kenang Rita Amelia.

Rita tak ingin Amelia berlama-lama di lantai dan bangkit. Sekembalinya ke Jakarta, Rita tidak terbiasa bekerja melainkan mencari pekerjaan.

Ibu Nagita Slavina mulai bekerja di Jakarta. Ia menjadi manajer Shandy Nyon dan Nicky Astria serta berkecimpung di sinetron.

“Meski biasanya saya tidak bekerja, saya mencoba bekerja setelah datang ke Jakarta. “Saya manajer Shandy Nyon dan Nikki Astria, dan saya yang menjaga mereka saat mereka membuat telenovela,” kata Rita Amelia.

Pasca perpisahannya, Rita Amelia bangkit dan lambat laun sukses di dunia hiburan. Tentu saja dia bisa membangun pabrik. Rita Amalie pun bisa berdiri, tapi kamu tidak? Nagita Slavina Foto Pegawainya Hingga Benar-benar Drop: Suami istri Rafi Ahmad dan Nagita Slavina yang hanya ingin atasan saya memotret karyawannya memboyong kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, ke Paris, Prancis. Keduanya mengundang karyawan juga. VIVA.co.id 28 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *