Perdebatan Yulhee dan Minhwan soal Anak Viral Lagi, Termasuk Biaya Sekolah TK yang Capai Rp94 Juta per Bulan

Liputan6.com, SEOUL – Pengumuman akan putusnya pernikahan antara Yulhee FT Island dan Minhwan mengejutkan banyak orang. Selain itu, keduanya juga pernah blak-blakan soal pernikahannya di beberapa reality show. House Husband dan variety show lainnya.

Apa yang sempat terungkap ke publik kini dibuka kembali. Salah satunya adalah Dr. Mereka sempat tampil sebagai bintang tamu di Oh’s Golden Clinic. Dalam hal ini, mereka berdua berkonsultasi dengan psikiater. Oh Eun Young bercerita tentang masalah yang dia hadapi di rumah.

Seperti dilansir SBS Star News pada Selasa (6/12/2023), isu yang dihadirkan dalam kasus ini adalah anak-anak. Jelas terlihat bahwa ada perbedaan yang signifikan dalam cara mereka membesarkan anak-anaknya.

“Terkadang Yulhee sangat keras kepala. Dia ingin anak-anak kita bersekolah di taman kanak-kanak yang bagus. Jadi kami mengirimnya ke taman kanak-kanak sekitar satu setengah jam dari rumah kami,” kata Minhwan.

Menurutnya, jarak tersebut terlalu jauh untuk diatasi oleh seorang anak. Artinya hanya tiga jam sehari untuk sampai ke sana dan pulang, tambahnya.

Di samping itu, Mantan anggota Laboum ini mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Sehingga ia rela mengeluarkan uang sebesar Rs 90 crore per bulan untuk biaya sekolah anak-anaknya.

“Aku ingin melakukan semua yang aku bisa untuk anak-anakku,” kata Yulhee. Ia menjelaskan, semua kelas di sekolah ini menggunakan bahasa Inggris dan anak-anaknya juga bisa belajar balet di sana.

Biayanya 8 juta won sebulan, tapi itu sepadan dengan biayanya yang tinggi, katanya.

Keputusan ini jelas terpatri di hati Minhwan.

“Saya tidak memahaminya. Mengapa mereka tidak bersekolah di taman kanak-kanak biasa seperti anak-anak lainnya? Jika itu masalahnya, saya cukup senang. “Kami ingin kehidupan mereka normal,” katanya.

READ  Yulhee Nikah dengan Choi Min Hwan di Usia 20, Jadikannya Idol Kpop Termuda yang Berumah Tangga

Hal lain yang dipikirkan Minhwan adalah perbedaan cara dia memperlakukan anak-anaknya. “(Yulhee) juga membeli apa yang mereka inginkan,” ujarnya.

Menurut drummer FT Island itu, orang tua perlu mengontrol keinginan anaknya. “Bagi saya, saya percaya penting bagi anak-anak untuk tumbuh belajar mengendalikan diri.”

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *