Penutupan Tinju Pra PON 2024 Dibarengi Perayaan HUT ke-64 Pertina

Suara.com – Ajang tinju kedua jelang PON 2024 telah usai. Penutupan acara tersebut bertepatan dengan perayaan HUT Persatuan Tinju Profesional Indonesia (Pertina) ke-64 pada 30 Oktober 2023.

Ketua Umum PP Pertina Purnawirawan Mayjen TNI Dr Komaruddin Simanjuntak mendapat pujian atas suksesnya Pra Pon 2024 cabang olahraga tinju.

Lulusan Akademi Militer tahun 1995 itu berpesan kepada seluruh angkatan untuk fokus pada gelaran berikutnya yakni PON 2024 Aceh-Sumut.

“Kita fokus pada pertumbuhan keberhasilan. Alangkah baiknya jika pelatihan ini sejalan dengan pertumbuhan keberhasilan,” kata Komar yang juga Sekretaris Jenderal PPAD.

Indahnya Pra PON ke-2 dan HUT Pertina ke-64. Menjadi resep sukses, menjadi wadah bertemunya sesama petinju, pemerhati tinju, dan menjadi tempat bertemunya saudara-saudara dari Sabang sampai Merauke, kata perwakilan Ketua Panitia. dari NTT Pertina, Samuel Haning.

Ulasan para pengelola wilayah Pertina lainnya juga menimbulkan rasa hormat. “Kami semua bahagia dan kami akan kembali ke negara bagian masing-masing. Saya berharap tinju akan meraih kesuksesan luar biasa di masa depan,” tulis salah satu perwakilan peserta.

Di tempat lain, Panitia Daerah Pertina Malut juga menyampaikan terima kasih dan terima kasih kepada Panitia Daerah Pertina NTT dan seluruh Panitia Persiapan Pra PON II.

“Ini menjadi contoh dan awal perubahan yang baik untuk perkembangan Pertina ke depan,” tulisnya.

Pertina Maluku Utara pun berharap situasi tersebut dapat dipertahankan hingga pelaksanaan PON XXI di Aceh-Sumut.

Ulasan lain mengatakan: “Ketum Pertin ini luar biasa. Beliau selalu ada di tengah-tengah bawahannya sehingga mengetahui denyut nadi apa yang terjadi dan apa yang dirasakan bawahannya, sehingga tidak salah mengambil keputusan.”

“Saya kira tidak salah jika kita ingin Ketum (purn Mayjen TNI Dr Komaruddin Seemanjuntak) kembali memimpin untuk periode kedua,” tulisnya.

READ  Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Fulham, Minggu 3 Desember 2023 di Vidio

Sementara itu, Ketum Pertina Komaruddin Simanjuntak menanggapi ucapan terima kasih dan terima kasih para anggota Pra PON ke-2 dengan menegaskan pihaknya terus berbenah menjadi lebih baik.

“Tidak ada gading yang belum pecah. Terima kasih atas apresiasi anggota seluruh Indonesia dan mohon maaf jika masih ada yang perlu diperbaiki,” kata Komaruddin Simanjuntak.

“Semuanya menjadi pengingat bagi pimpinan dalam rangka upaya terus menerus meningkatkan keberhasilan tinju Indonesia,” jelas mantan Panglima Kodam IX/Udayana itu.

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *