Noice Hadirkan Konten #CapresTandingan di Podcast Ruang 28, Bahas Politik Berbalut Komedi

Politik di NKRI berbalut humor.

Noice Ruang Original Podcast 28 edisi #CapresTandingan hadir menyasar pendengar Gen-Z dan Milenial. Konsep komedi satir ini disajikan dalam format diskusi yang menarik dan menghibur bersama Kaniya Sitta, Mamat Alkatiri dan Geelong Bhaskara.

Menariknya, mereka mendeklarasikan diri sebagai #kandidat presiden oposisi. Kania akan menjadi calon presiden (CAPRES), Mamat akan menjadi calon wakil presiden (CAVAPRESS), dan Geelong Bhaskara Ruang 28 akan berperan sebagai wakil atau tim sukses partai.

Ketiganya akan membahas keprihatinan Generasi Z dan Milenial terhadap pemilu. Selain itu juga mengkaji dan mengkritisi gagasan dan program pasangan calon presiden dan wakil presiden (passoon) yang resmi diputuskan oleh pemerintah.

“Sebagai bagian dari komunitas anak muda, kami ingin mewakili aspirasi Gen-Z dan Milenial untuk mampu memerankan peran seorang pemimpin atau ‘calon presiden’ melalui konten khusus #CapresTandingan,” kata Geelong Bhaskara. Dalam pernyataan resminya.

Menjadikan Indonesia ASIK (Aman, Sejahtera, Cerdas dan Anti Korupsi) adalah visi calon presiden #Tandingan. Mereka juga mempunyai misi menarik, seperti memastikan harga kesehatan dan perawatan kulit terjangkau, meningkatkan kinerja keuangan, membantu generasi muda minum kopi setiap hari meski memiliki tunggakan KPR, menjadi pemimpin yang tidak takut dikritik, dan lain-lain.

Gilang mengatakan, #CapresTandingan ingin mengajak para pendengar untuk mengkritisi ide dan program kedua kandidat dari sudut pandang yang berbeda. “Kami akan mengenal pemimpin masa depan kami dengan cara yang lebih menyenangkan dan menyenangkan,” kata Geelong.

Dalam konten eksklusif ini, sembilan program akan dibawakan oleh podcast ‘Room 28’, diakhiri dengan sesi live acara podcast menjelang pemilihan umum pada awal tahun 2024. Episode pertama di aplikasi Noice dirilis pada 29 November 2023.

READ  Ikut Pagelaran 'Sukabumi 1980', Ariel Tatum Mengaku Senang Menari Sejak Kecil

Konten podcast eksklusif ini membuka ruang diskusi yang lebih luas antara Cania, Mamat dan Gilang serta para narasumber. Masing-masing calon berpasangan dan terdiri dari perwakilan partai pengusung, beberapa tokoh masyarakat dan pembuat konten pengamat politik, serta calon presiden dan wakil presiden langsung.

Chief Business Officer (CBO) NOIS, Niken Sasmaya mengatakan pemilu selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat Indonesia. Tentu saja banyak sekali konten-konten terkait pemilu yang beredar di berbagai platform dan Noyes ingin menawarkan sesuatu yang istimewa melalui Pertandingan Capres Ruang 28 Partai #28.

“Kami berharap konten ini dapat memudahkan pemahaman ide dan program pasangan calon serta memberikan tanggapan positif kepada masyarakat, khususnya generasi milenial dan Gen-Z,” kata Niken.

Menurutnya, Kania Sitta, Mamat Alkatiri, dan Gilang Bhaskara sebagai calon presiden, calon wakil presiden, dan juru bicara Partai Kamar 28 merupakan generasi muda yang vokal dan kritis. Mereka tidak segan-segan mengutarakan pendapat dan keinginannya untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia.

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *