Macaulay Culkin Terima Bintang Walk of Fame

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Macaulay Culkin, bintang film klasik Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York tahun 1990-an, mendapat bintang di Hollywood Walk of Fame pekan ini. Dia terkesan dengan Catherine O’Hara, yang berperan sebagai ibunya di franchise Home Alone.

Pada Minggu (3/12/2023), O’Hara terkenal mengungkapkan bahwa dia meninggalkan putranya “Kevin” ketika dia terbang ke Prancis untuk merayakan Natal di Home Alone, menurut CNN. Pada Jumat (12/1/2023), dia mengatakan Culkin menjadi alasan Home Alone begitu populer.

“Penampilan sempurna Culkin sebagai Kevin McCallister yang memberi kami peluang luar biasa,” kata O’Hara. “Saya tahu Anda telah bekerja sangat keras untuk membuat permainan terlihat seperti hal paling normal di dunia,” lanjut O’Hara.

Saat Culkin berdiri di sampingnya, tampak sedih dengan kacamata hitam dan setelan double-breasted hitam, O’Hara tersentak saat dia memanggilnya “cintaku”. O’Hara juga menyebutkan popularitas film tersebut dan bagaimana ketenaran berdampak pada Culkin, namun menyebut selera humornya sebagai sesuatu yang membantunya bertahan.

“Ini adalah tanda kecerdasan dalam diri seorang anak dan kunci untuk bertahan hidup pada usia berapa pun,” kata pria berusia 69 tahun itu, sambil menambahkan, “Dari apa yang saya lihat, dia membawa perasaan yang luar biasa, namun besar, namun sangat konsisten. semua yang Anda pilih setelah Home Alone

Selain itu, O’Hara juga berterima kasih kepada Culkin yang telah menariknya pada kesempatan luar biasa ini.

“Terima kasih telah menyertakan saya, ibu palsumu, yang meninggalkanmu di rumah tidak sendirian, tapi dua kali, untuk menjadi bagian dari kesempatan bahagia ini,” ujarnya. “Saya bangga padamu.”

Turut hadir dalam acara Jumat (1/12/2023) tersebut adalah pasangan Culkin, Brenda Song, kakak beradik Rory Culkin dan Quinn Culkin, serta sahabat Paris Jackson dan Seth Green. Costar Monster Pesta Culkin, Natasha Lyonne, juga memberikan pidato untuk menghormati Mac.

READ  Ibu-Ibu Menyusui Dinilai Butuh Support System dari Berbagai Pihak

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *