Link Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Arsenal, Selasa 5 Desember 2023 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan bertandang ke markas Luton Town pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024 yang digelar di Kenilworth Road, Rabu (6/12/2023) pukul 03.15 WIB.

Duel Luton Town vs Arsenal bisa disaksikan melalui live streaming di platform video OTT, link live streamingnya bisa Anda lihat di akhir artikel.

Sekadar informasi, The Gunners saat ini menyandang status pemuncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta duduk di puncak klasemen setelah mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan.

Rekor ini membawa Arsenal masuk 3 besar mengungguli Liverpool dan juara bertahan Manchester City. Laga melawan Luton Town menjadi kesempatan bagi Cannon London untuk semakin mengukuhkan statusnya sebagai raja sementara Liga Inggris.

Kendati demikian, The Gunners tetap harus berhati-hati jelang laga pekan ke-15 Liga Inggris. Selain lawatan ke markas oposisi, Arsenal juga bergelut dengan sejumlah masalah cedera.

Sportsmol melaporkan bahwa Jurien Timber, Emil Smith Rowe, Fabio Vieira dan Thomas Partey sedang dalam pemulihan, meskipun mereka sangat dekat dengan potensi comeback.

Status Takehiro Tomiyasu diragukan setelah ditarik keluar dalam kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, sementara Ben White hampir pasti akan kembali ke starting line-up Mikel Arteta.

Kota Luton: Thomas Kaminski; Gabriel Osho, Teden Mengi, Amari Bell; Issa Kabor, Pelly Ruddock Mpanju, Ross Barkley, Ryan Giles; Andros Townsend, Jacob Brown, Chidoji Ogbene

Gudang senjata: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhayes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bucayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trassard

Liputan langsung laga Luton Town vs Arsenal, Rabu (6/12/2023) pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024 bisa disaksikan dengan mengklik link video live streaming di bawah ini.

READ  Jadwal Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United, Sabtu (23/12/2023)

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *