Krisis Striker, AC Milan Bawa Bocah 15 Tahun Lawan Fiorentina

MILAN – AC Milan harus mengambil tindakan segera saat menghadapi tim Serie A Fiorentina di Stadion San Siro pada Minggu pagi, 26 November 2023. Rossoneri mendatangkan bocah berusia 15 tahun, Francesco Camarda, untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Hal itu terpaksa dilakukan karena Milan sedang mengalami krisis ke depan. Olivier Giroud diskors dan Noah Okafor cedera.

Menurut Football Italia, Camarda muncul sebagai talenta menarik Milan musim ini. Pemain kelahiran 10 Maret 2008 ini bergabung dengan tim Primavera U-19 saat usianya baru 15 tahun.

Camarda unggul di jajaran senior dengan mencetak tujuh gol dan menambah dua assist dalam 13 pertandingan.

Komite regional Lombardy telah memberikan izin kepada Milan untuk memasukkan Camarda ke dalam skuad untuk pertandingan Serie A mendatang melawan Fiorentina. Karena dia masih di bawah umur, klub memerlukan izin dari asosiasi sepak bola setempat.

Saat ini Milan menempati peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 23 poin dari 12 pertandingan. Rossoneri sudah tertinggal 8 poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Newcastle VS Milan, hanya satu gol! Newcastle United menghadapi AC Milan di St James’ Park pada laga terakhir Grup F Liga Champions UEFA 2023. Kedua tim masih mempunyai harapan untuk melaju ke babak 16 besar. VIVA.co.id 13 Desember 2023

READ  Persija vs Persib, Bhayangkara Hadapi Bali United di Semifinal Nusantara Open 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *