Jurus Penalti Usang, Andalan Timnas Italia Minta Disingkirkan

ROMA – Timnas Italia menyelamatkan peluang lolos ke Piala Eropa 2024. Hal itu terjadi usai memenangi laga kualifikasi melawan Makedonia Utara.

Azurri menang 5-2. Namun, Italia gagal mengeksekusi penalti di laga tersebut.

Kemudian, tendangan ke-12 dilakukan oleh Jorginho, pemain yang gagal mencetak gol untuk Italia melalui tendangan penalti dalam empat musim sebelumnya.

Jorginho mendapat banyak kritik atas inkonsistensi yang terus-menerus ini. Namun tidak dengan pelatih Luciano Spalletti. Bahkan, ia mengatakan jika ada kesempatan ia akan merekrut pemain Arsenal sebagai striker.

Spalletti berkata, “Jorginho bermain bagus malam ini. Saya juga mengatakan dia akan mencetak gol penalti berikutnya dan kami sepakat.”

Keputusan ini ditentang oleh pemimpin Italia Beppe Bergomi. Ia mengatakan perpindahan pekerjaan dari Jorginho merupakan hal yang tepat untuk dilakukan.

Football Italia mengatakan tentang dia, “Dengan segala hormat, dia tidak memberikan penalti. Cara dia melakukan tendangan (lompatan pendek) tidak berfungsi dengan baik lagi. Nah, pelatih membutuhkan orang lain.” Mari kita cari tahu. ” , 10 kota terindah di Eropa untuk dikunjungi pada tahun 2024 Hampir 90 persen penduduk UE mengatakan mereka puas dengan kehidupan di kota mereka. Swiss dan Denmark memimpin dengan dua kota per kota.VIVA.co.id 3 Januari 2024

READ  Manchester United Temukan Solusi Cerdik untuk Buang Jadon Sancho, Libatkan Pemain Brasil

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *