Ivan Gunawan Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina dari Hasil Penjualan Seri Hijab Eksklusif

JAKARTA – Ivan Gunawan kembali menyalurkan bantuan kepada rakyat Palestina yang jumlahnya dua kali lipat dari sebelumnya. Uang yang disumbangkan Ivan Gunawan merupakan hasil penjualan produk hijab miliknya yang dibuatnya sendiri untuk disumbangkan ke Palestina.

Sebagai seorang desainer profesional, Ivan Gunawan punya caranya sendiri dalam membantu rakyat Palestina. Oleh karena itu, lahirlah rangkaian hijab eksklusif yang pendapatannya akan disumbangkannya. Ulangi, oke?

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya bertemu kembali dengan Mas Hamzah dari Yayasan Hands, dimana minggu lalu bersama Mandjha Ivan Gunawan membuat rangkaian hijab ekslusif untuk teman-teman di Plaetina. Kemarin kita donasi Rp 500 juta, itu di episode pertama,” kata Ivan. Gunawan mengunggah video di TikTok miliknya yang dikutip pada Senin 20 November 2023.

Ivan Gunawan mengungkapkan, wanita Indonesia sangat antusias membeli hijab. Pada akhirnya ia mampu merilis 8 seri hijab sekaligus untuk memenuhi minat pembeli.

Karenanya, Ivan Gunawan meraup banyak penghasilan dan berdonasi Rp 1 miliar untuk Palestina.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, akhirnya kami memberikan donasi sebesar Rp 1 Miliar yang diberikan melalui Hands Foundation. Kami berharap dapat diterima,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan kemudian menjelaskan situasi terkini di Palestina. Jalur Gaza dikabarkan mulai terbuka untuk memfasilitasi penyaluran bantuan dari berbagai belahan dunia kepada masyarakat. Dengan begitu, Ivan Gunawan berdedikasi karena donasi yang diberikan bisa lebih mudah disalurkan.

Meski demikian, Ivan Gunawan memastikan uang sumbangan tersebut bukan miliknya, melainkan uang perempuan Indonesia yang membeli produk hijab.

“Nah karena update terbaru, sekarang kita bisa mengirimkan bantuan. Kenapa kita punya cek raksasa seperti ini, karena jujur ​​itu bukan uang saya, tapi saya hanya bisa menjadi jembatan kesejahteraan ibu-ibu Mandjha sekitar. dunia, Indonesia yang menyumbangkan sebagian rezekinya melalui tabir cinta kalian,” jelas Ivan Gunawan.

READ  Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Dana sebesar Rp 1 miliar juga akan digunakan untuk penyediaan ambulans. Mengingat banyaknya korban yang berjatuhan setiap harinya akibat serangan Israel, maka ambulans dan tenaga kesehatan menjadi hal yang paling dibutuhkan masyarakat.

Tak lupa, Ivan Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengikut Instagramnya, khususnya para wanita yang membeli produk hijabnya untuk membantu berdonasi ke Palestina.

“Terima kasih semuanya, follower Instagram saya, follower Instagram Hamzah, dan Yayasan Tangan. Semoga diberi umur panjang oleh Allah, diberikan kesehatan, diberi pikiran jernih. Jadi apapun yang kita lakukan bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya. dikatakan. Dukung Protes Kedatangan Rohingya Bobon Santoso, Anji: Ini Seperti Kisah Palestina Masalah kehadiran etnis Rohingya yang kian membesar di Aceh kini menjadi sorotan. Penyanyi Anji pun membela protes Bobon Santoso di Instagram. VIVA.co.id 14 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *