Heboh Pacar Dewi Perssik Peluk Wanita Lain, Saipul Jamil Beri Sindiran Menohok

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan Rully. Hubungan asmara Dewi Perssik yang dikabarkan bertunangan dengan pilot Lully tampaknya di ambang kehancuran.

Tak heran, belakangan Rulli disebut-sebut ‘bergairah’ bisa menjalin hubungan dengan wanita lain. Baru-baru ini, penyanyi dangdut Indah Sari langsung membeberkan kabar kesepakatan tersebut.

Usai mengetahui kabar tersebut, mantan suami Devi Persik, Saipur Jamil, pun mengutarakan pandangan uniknya terkait hal tersebut. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Dalam video yang beredar, Saipur Jameel menilai kelakuan Rulli saat terlihat mendekati wanita lain bukanlah tindakan perselingkuhan.

Baginya pun, tidak ada kaitan hukum atau agama dengan hubungan romantis Rully dengan Devi Persik.

“Apa identitasnya dengan laki-laki ini? Istri sah,” ujar laman JagoDangdut, Rabu 15, mengutip video yang diunggah akun TikTok @ur.circles yang di dalamnya Saipul Jamil bilang Atau hanya pacar? Kalau selingkuh hanya berlaku untuk istri sah .” .November 2023.

Menurutnya, kelakuan Luli berkencan dengan wanita lain dinilai wajar karena tak ada kaitan resmi yang menghubungkan hubungannya dengan Devi Persik.

“Kalau masih berteman ya wajar saja kalau tetap berteman. Marah-marah itu baik, tapi jangan protes. Tidak ada hubungan hukum, tidak ada hubungan agama,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga menitipkan pesan kepada Dewi Perssik agar tidak marah-marah, mengingat hubungan mereka belum resmi.

Ia percaya bahwa dalam keadaan seperti ini, protes tidak diperlukan. Saipur Jameel menilai kelakuan Ruli mengencani wanita lain hanya karena sedang memilih calon istrinya.

“Mungkin dia sedang mencari yang terbaik. Mungkin menurutnya pacarnya saat ini belum sempurna,” jelasnya dilansir laman JagoDangdut.

READ  Blue Gelar Konser di Jakarta Tepat di Hari Valentine, Ini Bocoran Harganya

Video klip komentar Saipul Jamil ini banyak menyedot perhatian di media sosial TikTok dan sudah ditonton sebanyak 1.791 kali.

Reaksi netizen beragam, ada yang setuju dengan sentimen yang diutarakan Saipul Jamil.

Seorang warganet berkomentar: “Itu benar.”

Yang lain berkata: “Benar sekali.”

Netizen lainnya berkomentar, “Betul Ypres bersaudara.” Aisyahrani meluncurkan hoodie “Cinta Palestina” dan dikritik oleh netizen karena salah memasang bendera. Aisyahrani bergerak di bidang fashion, seperti busana muslim. Terbaru, ia merilis hoodie yang menampilkan gambar bendera Palestina. VIVA.co.id 12 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *