Gunawan Dwi Cahyo dan Persik Kediri Berpisah

Kediri – Persik Kediri resmi berpisah dengan Gunawan Dwi Kahyo pada putaran kedua bursa transfer Ligue 1 2023/24. Sang bek tidak masuk dalam rencana pelatih Marcelo Rospide untuk sisa putaran kedua.

Tentu saja hal tersebut bukan kabar baik karena ia akan membutuhkan waktu lama sebagai penggantinya di bangku cadangan. Hingga pekan ke-19 melawan Persik, pemain Jepara itu baru memainkan dua pertandingan.

Persik Kediri Marcelo Rospide dikutip ligaindonesiabaru.com pada Senin, 20 November: “Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih kepada Gunawan Dwi Kahyo atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik dalam segala hal. pekerjaan yang dia dapatkan. di masa depan. mereka melakukannya.”

Kepergian Gunavan membuat manajemen harus mencari pengganti yang cocok sebagai penjaga gawang. Saat ini, Marcelo sedang berdiskusi dengan manajemen Rospid bagaimana memanfaatkan waktu di bursa transfer.

“Masih ada waktu sampai akhir bulan depan, tapi saya rasa kami tidak akan terlalu berhati-hati, karena pemain yang ada saat ini membuat saya sangat puas. Tapi kami harus menambahkan lebih banyak lagi, pemain apa yang mereka datangi dan bisa tingkatkan. Membangun tim yang lebih baik untuk meningkatkan posisi mereka di peringkat.” kata pelatih Brasil.

Laga berikutnya, tim berjuluk Macan Putih itu akan bertandang ke Stadion Kapitan I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin 27 November melawan Arema FC. Saat ini Persik berada di peringkat 9 dengan perolehan poin 26. Sosok yang akan merusak kemenangan PSIS Semarang di kompetisi Ligue 1 yang sedang berlangsung melawan Manchester United. VIVA.co.id 15 Desember 2023

READ  Alasan Bruno Fernandes Lebih Bahagia Tanpa Cristiano Ronaldo

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *