Dongkrak Industri Vape Indonesia, 6.000 Pelaku Industri Vaping Global Ramaikan Pameran IECIE Jakarta Vape Show

Suara.com – Lebih dari 6.000 pelaku industri vaping global diperkirakan akan menghadiri IECIE Jakarta Vape Show, pameran industri vaping terbesar di Asia Tenggara, yang dimulai pada tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo ) Aula Kemayoran B1 -B3.

Pameran B2B dan B2C ini diikuti oleh 70 perusahaan dari 12 negara antara lain Amerika Serikat, Tiongkok, Hong Kong, India, india, Inggris, Korea, Kroasia, Malaysia, Polandia, Swiss, dan Thailand.

IECIE Jakarta Vape Show memberikan kesempatan kepada produsen untuk mempresentasikan produk dan inovasinya kepada pengunjung seperti grosir, distributor, dan pecinta vaping.

Pengunjung dapat melihat langsung berbagai produk terbaru termasuk produk sekali pakai, sistem pod terbuka/tertutup, alat penyemprot, mod, HTP, E-liquid, aksesori vaping, dan banyak lagi. Sejumlah produk baru rencananya akan diluncurkan pada pameran tersebut. Pengunjung dijamin akan melihat produk terbaru terlebih dahulu dan merasakan sensasi teknologi dari dekat.

“Pameran ini tidak hanya menjadi platform bisnis bagi peserta pameran dan pengunjung untuk berkomunikasi dan berbisnis, namun juga menjadi motor penggerak untuk mempromosikan inovasi produk dan pengembangan industri vaping di Indonesia dan negara sekitarnya,” ujar Juanita Soerakoesoehmah, Direktur Acara. PT Pamerindo Indonesia.

Selain menampilkan produk dari berbagai produsen, IECIE Jakarta Vape Show juga diisi dengan vaping talk yang bertujuan untuk memperluas pengetahuan masyarakat tentang vaping.

Topik diskusi seputar masa depan industri vape menghadirkan pembicara kompeten yang membahas teknologi produk dan para ahli yang membahas perkembangan dan tren industri untuk membantu merek merencanakan bisnisnya.

Beberapa topik pembahasannya antara lain bagaimana industri Vape akan terus memberikan dampak baik bagi perekonomian Indonesia, Mengetahui Pasar Vape yang Ajaib di Indonesia, Sejarah Masa Depan: Inovasi Teknologi Memimpin Industri Vaping Menuju Era Baru, Izin Kepabeanan dan Pajak Cukai yang Sah . dari produk vaping impor di Indonesia dan masa depan industri rokok elektrik di Tiongkok: kepatuhan, optimalisasi, dan globalisasi.

READ  Komitmen Allianz Menjadi Payung Besar Melindungi Masa Depan

Lebih dari 300 merek berpartisipasi dalam pameran ini, termasuk merek-merek ternama global seperti RELX, FEELM, HQD, PUFF BAR, YOOZ, SMOK, Nasty dan Justfog.

Juga merek-merek baru dari China sebagai negara tempat vape diciptakan dan pemasok 90% produk vape yang beredar di dunia. Selain itu, serangkaian acara dengan beragam talenta internasional siap menyebarkan budaya vape seperti Cloud Championship Activity, live music dari berbagai DJ dan artis lokal, serta pertunjukan trik vaping yang juga akan ditampilkan secara live. terima kasih atas dukungan dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dan Vape Fair Indonesia.

“Secara keseluruhan, pameran tiga hari yang sangat dinantikan ini merupakan acara terbesar tahun ini, tidak hanya menyoroti pertumbuhan pasar Indonesia dan pasar Asia Tenggara yang lebih luas, namun juga menampilkan budaya vaping di Indonesia,” jelas Juanita.

Head of Business Funds and Events APVI Herwindo Prakoso mengatakan pasar vape terus meningkat dari tahun ke tahun. Angka tersebut turun sedikit selama pandemi, namun kemudian pulih lebih cepat. Tantangan terbesarnya adalah pendidikan konsumen.

Beginilah cara Anda menyatakan bahwa produk vape adalah produk pengurangan dampak buruk. Tantangan besar kedua adalah memperkuat daya saing produk lokal dibandingkan produk luar negeri yang banyak beredar di pasaran saat ini.

Saat ini, lebih dari 90% pangsa pasar vape merupakan produsen dalam negeri. 95% populasi pengguna menggunakan produk dalam negeri. Namun hal ini bisa berubah drastis jika pemerintah tidak membuat regulasi yang melindungi produk lokal dari gempuran produk asing yang masuk dalam jumlah besar pada tahun 2022.

Oleh karena itu, APVI menaruh harapan besar terhadap IECIE Jakarta Vape Show.

READ  Presiden Jokowi Dorong Kolaborasi ASEAN-Jepang untuk Revolusi Industri

Harapan kami, IECIE sebagai pameran vape terbesar di dunia dapat membuka peluang ekspor bagi produsen lain serta dapat mempererat hubungan antara produsen cairan lokal dengan produsen perangkat di luar negeri sehingga dapat terjalin kerja sama yang baik, kata Herwindo.

IECIE Jakarta Vape Show merupakan pembuka tur global IECIE di berbagai negara di dunia. Sejak tahun 2015, IECIE telah sukses menyelenggarakan 10 pameran vape berskala internasional di Tiongkok, mempertemukan para pelaku bisnis vape dan menciptakan peluang kerja sama untuk memperluas bisnis ke pasar yang lebih luas. IECIE telah berkembang menjadi merek terkenal dan platform perdagangan profesional untuk industri vape global.

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *