Denmark Open 2022: The Minions Lolos ke Semifinal Usai Kalahkan Leo/ Daniel

Suara.com – Ganda putra peringkat 3 Marcus Fernaldi Gedeo/Kevin Sanjaya Sukamulha melaju ke babak semifinal, memanfaatkan kesalahan Leo Raleigh Karnand/Daniel Martin yang kurang konsisten di perempat final Denmark Open 2022 pada Odense. , Jumat.

Kekalahan game pertama yang dialami para minion tak membuat mereka menyerah dan terus bertahan kuat menghadapi Leo/Daniel hingga laga berakhir dengan rubber match 15-21, 22-20, 22-20.

Memulai pertandingan di Jyske Bank Arena, para Minion bekerja keras untuk mencegah anak-anak muda mereka menyerang. Upaya tersebut cukup berhasil, pasangan berjuluk The Babies unggul 4-1.

Namun di usia yang lebih muda, Leon/Daniel tak mau kalah dan sama-sama tahan terhadap minion.

Tim ganda putra unggulan 15 bermain gagah berani di lini depan, berusaha memblok pengembalian atau mencuri bola dari Kevin/Marcus.

Tentu saja The Babies mampu memberikan tekanan kepada seniornya untuk menjaga skor tetap dekat.

Leo/Daniel baru memimpin mulai kedudukan 11-11, yang kemudian diperpanjang dengan kemampuan mereka menjaga tempo permainan tetap berjalan.

Leo/Danielle memimpin 11-14, 13-16, dan 14-20 yang sulit dipertahankan Kevin/Marcus jelang gim pertama berakhir.

Pergantian sisi di game kedua tidak mempengaruhi permainan Leo/Danielle yang sudah nyaman sejak game pertama.

Leon/Daniel tak lagi dibayangi seniornya dan mampu mempertahankan keunggulannya dengan pertahanan yang lebih solid dibandingkan contoh sebelumnya.

Sayangnya bagi Leo/Daniel, keadaan tidak berjalan baik di penghujung game kedua. Memimpin 17-19, Minios justru berhasil mencetak tiga poin berturut-turut sehingga kedudukan menjadi 20-19.

Pada saat itu, Leo/Danielle melakukan kesalahan berupa pengembalian yang melampaui batas sehingga memberikan peluang bagi Minion untuk merebut game ketiga.

Namun Leo/Daniel kembali melakukan kesalahan serupa di momen kritis jelang laga. Keunggulan 16-18 yang mereka kuasai sejak pertengahan pertandingan tiba-tiba terhapus oleh Kevin/Marcus yang mencetak empat poin berturut-turut sehingga membuat kedudukan menjadi 20-18.

READ  Manchester United Temukan Solusi Cerdik untuk Buang Jadon Sancho, Libatkan Pemain Brasil

Adanya hasil imbang set atau match point yang mengharuskan kedua pasangan memiliki keunggulan dua poin atas lawannya. Leo/Daniel yang semula dominan, menjadi depresi dan tidak konsisten.

Akhirnya setelah pertandingan berlangsung selama 55 menit, para Minion keluar sebagai pemenang di laga Perempat Final Seluruh Indonesia melawan juniornya untuk melaju ke babak empat besar turnamen sekelas Super 750. (di sela-sela)

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *