Budi Doremi Bawakan Lagu Tolong dan Melukis Senja dalam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 di SCTV

Liputan6.com, Jakarta – Ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 kembali digelar setelah 7 tahun vakum di SCTV.

Grand final kompetisi Miss Celebrity 2023 akan digelar pada malam 12 Desember 2023. Tinggal di Emtek City Studio di Jakarta.

Ajang pencarian bakat yang akan melahirkan bintang-bintang baru di dunia hiburan ini telah menemukan 20 finalis yang akan menjadi pemenang Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023.

Beberapa musisi Tanah Air turut meramaikan malam final tersebut, salah satunya Budi Duremi yang membawakan lagu “Tolong”.

Membuka acara, Budi Doremi tampak menghidupkan kembali malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023.

Budi Doremi mengenakan gaun berwarna putih dengan sedikit warna pink pada gaunnya.

Tak hanya tampil memukau, nama aslinya Syahbudin Syukur, ia juga membawakan salah satu lagu populernya yang berjudul “Tolong”.

Dirilis oleh Budi pada tahun 2018, lagu ini diangkat dari kisah nyata pria kelahiran tahun 1984 dan tergabung dalam album berjudul sama, Tolong.

Budi tidak hanya membawakan lagu “Tolong” tetapi juga lagu populer lainnya “Senja tingivopisi”. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dalam album berjudul sama karya Senja Painting.

Lagu “Tolong” yang dibawakan Budi tak hanya untuk memeriahkan malam grand final Miss Celebrity Indonesia 2023, tapi juga sebagai pengiring lagu menyambut 20 finalis di atas panggung.

Malam itu juga 20 finalis Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 turut tampil dengan fashion show dan suara unik penyanyi Melukis Senja.

READ  Saksikan Live Streaming SCTV Sinetron Dia Yang Kau Pilih Tayang Selasa 5 Desember 2023 Pukul 16.45 WIB Via Live Streaming SCTV

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *