Barcelona Mulai tak Sabar dengan Robert Lewandowski, Ini Kata Istrinya

REPUBLIKA.CO.ID, CATALAN — Barcelona dikabarkan mulai kehilangan kesabaran terhadap Robert Lewandowski yang kesulitan menemukan performa terbaiknya musim ini. Jika harus berpisah dengan kapten timnas Polandia itu, dia akan siap.

Namun istri Lewandowski, Anna Lewandowski, mengaku tetap tinggal di Barcelona bersama keluarganya. Mereka sangat menikmati kehidupan di Catalonia.

“Selama beberapa bulan saya bekerja untuk membuka gym dan sekolah tari di Barcelona, ​​​​di mana saya juga menyelenggarakan kompetisi olahraga,” ujarnya kepada Football Spanyol, Jumat (15/12/2023).

Kenyamanan Anna dan keluarganya di Barcelona ditunjukkan dengan jarangnya mereka kembali ke Polandia. Dan menurut Anna, kini ia harus menata kemampuannya yang sudah kuat agar tidak mengganggu kehidupan keluarganya. Dan putri Anna juga bersekolah di Barcelona.

Anna mengungkapkan, dirinya mengaku menyukai pekerjaannya saat masih mengenakan jersey Bayern Munich. Namun semuanya berubah saat dia meninggalkan Jerman menuju Barcelona.

“Setelah saya pindah ke Barcelona, ​​​​saya mengubah cara pandang saya terhadap hidup. Saya mulai lebih menghargai dan lebih menikmatinya. Masyarakat Catalonia mengajari saya bahwa hidup itu satu dan harus membahagiakan,” ujarnya.

Oleh karena itu, jika semua keputusan ada di tangan Anna, mustahil untuk segera pergi. Anna ingin bersenang-senang di Barcelona.

“Bisa dibilang Catalonia adalah tempat saya dan saya harap kami bisa bertahan lama di sini. Karena kehidupan sehari-hari kami di sini sangat berbeda dengan Warsawa atau Munich. Kami tinggal di dekat pantai dan menghabiskan banyak waktu di sana,” ujarnya. .

READ  Laga Kontra Newcastle United Diklaim Jadi Penentu Kelanjutan Kiprah Pioli di Milan

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *