Anime One Piece Dikabarkan Bakal Dibuat Ulang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anime One Piece akan dibuat ulang. Remake ini diumumkan pada akhir One Piece Jump Festa 2024.

Adaptasi anime ini akan menjadi sangat besar dan mungkin akan menjadi proyek animasi One Piece terbesar hingga saat ini, mendekati dan bahkan mungkin lebih baik dari seri aslinya. Menurut Game Rant, Wit Studio akan mengerjakan remake One Piece pada Senin (18/12/2023), yang menurut para penggemar tidak biasa.

Di saat yang sama, Netflix juga akan terlibat dalam remake One Piece yang luar biasa ini, yang pastinya akan membuat para penggemar heboh. Saat itu, setidaknya para penggemar sudah mengetahui bahwa anime ini akan didistribusikan di Netflix ketika tiba waktunya untuk streaming.

Fans belum tahu banyak tentang proyek anime ini, tapi teaser trailernya pasti sudah dirilis lebih awal. Trailer teaser ini menunjukkan awal perjalanan Luffy, dan setidaknya para penggemar tahu bahwa animenya akan sangat mirip dengan manganya sehingga tidak akan mengambil kebebasan yang gila-gilaan. Di saat yang sama, teaser tersebut juga mengonfirmasi bahwa akting suaranya akan tetap dipertahankan, yang mungkin menjadi salah satu alasan utama mengapa One Piece akan segera di-remake.

Hingga saat ini para penggemar belum mengetahui kapan remake One Piece akan tayang. Kemungkinan besar akan terjadi pada tahun 2025 dan pastinya akan membuat para penggemar di seluruh dunia sangat heboh.

Adaptasi anime yang sebenarnya akan memakan waktu beberapa bulan sebelum produksi, memberikan staf yang mengerjakannya cukup waktu untuk bekerja di waktu luang mereka sambil menciptakan karya terbaik yang mereka bisa.

READ  Perdebatan Yulhee dan Minhwan soal Anak Viral Lagi, Termasuk Biaya Sekolah TK yang Capai Rp94 Juta per Bulan

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *