5 Perubahan Ini Bakal Dialami Wanita Setelah Merasakan Nikmatnya Malam Pertama

VIVA Style – Malam pertama biasanya diisi dengan aktivitas seksual yang dilakukan pasangan untuk menambah keintiman. Pada malam pertama, terjadi perubahan pada tubuh wanita dan pria yang tidak disadari, namun bermanfaat bagi pengantin baru.

Ya, malam pertama memang menjadi tradisi bagi para pengantin baru untuk menikmati waktu bersama. Pada masa ini, perubahan fisik dan emosional terjadi pada wanita yang baru pertama kali menjalin hubungan. Inilah perubahan yang terjadi pada wanita setelah malam pertama, dikutip dari channel YouTube Doctor WSP. Perubahan elastisitas

Perubahan pertama yang terjadi pada wanita di malam pertama adalah elastisitas vagina atau area kewanitaan. Begitu ia aktif secara seksual, elastisitas area kewanitaan akan menyesuaikan dengan hubungan seksual malam pertama dan harian di kemudian hari.

“Ada kemungkinan area kewanitaan terasa sedikit bengkak atau kental. Namun jangan khawatir, seiring berjalannya waktu akan berkurang,” kata dokter WSP Breast Changes.

Payudara akan mengalami perubahan akibat perubahan pembuluh darah dan aliran jaringan. Biasanya terjadi perubahan signifikan pada bentuk darah dan jaringan sehingga payudara terasa lebih besar.

Meningkatnya sensitivitas pada puting susu disebabkan oleh meningkatnya aliran darah dan tekanan pada otot-otot di tubuh. Saat wanita sedang bergairah, area payudara akan menebal dan menjadi sensitif terhadap posisi rahim

Perubahan nyata juga terjadi pada rahim yang akan lebih aktif dan posisinya lebih tinggi. Namun kondisi tersebut hanya bersifat sementara dan pada akhirnya akan kembali seperti semula.

Ia menambahkan: Akibat penebalan dan pembengkakan pada rahim atau area vagina merupakan respon terhadap perubahan tubuh yang terjadi setelah malam pertama, ujarnya.

Hormon kebahagiaan akan diproduksi setelah malam pertama. Wanita biasanya memproduksi lebih banyak hormon ini dari biasanya. Hormon bahagia ini juga dikenal sebagai serotonin.

READ  Taylor Swift Terancam Diboikot usai Hadiri Acara Amal untuk Palestina Bareng Selena Gomez

Selain itu, wanita akan memproduksi hormon oksitosin yang terjadi saat ovulasi, ujarnya. Kakek di Mojokerto ini memperlihatkan alat kelaminnya kepada seorang ibu yang ingin mengantar anaknya ke sekolah, seorang kakek berusia 61 tahun ditangkap polisi di Mojokerto Jawa Timur karena dicurigai memperlihatkan alat kelamin atau memperlihatkan alat kelaminnya. VIVA.co.id 19 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *