Raheem Sterling Bakal Keluar dari Chelsea Ikuti Jejak Eden Hazard

VIVA – Raheem Sterling mengungkapkan dia siap mengikuti jejak pahlawan Chelsea Eden Hazard dan pensiun ketika dia tidak lagi menikmati sepak bola. Mantan bintang Chelsea dan Real Madrid itu tanpa klub musim ini setelah mengakhiri kontraknya di Santiago Bernabeu setahun sebelumnya. Meski mendapat sebanyak enam tawaran kontrak pasca kepergiannya, Hazard memutuskan gantung sepatu.

Dikutip Football London, dalam pernyataan menyentuh hati di akun Instagram resminya, legenda The Blues memberikan penghormatan kepada “manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang hebat” yang telah bekerja bersamanya sepanjang kariernya dan berencana menikmati waktu luangnya bersama “kerabatnya”. “.

Hazard kemudian mengakui dalam sebuah wawancara dengan publikasi Spanyol Marca bahwa dia jatuh cinta dengan permainan indah selama musim terakhirnya di Real Madrid.

Mantan pemain internasional Belgia itu mengatakan keputusan yang diambil bukanlah hal yang mudah. Namun, dia juga mengatakan akan sulit untuk tidak mengatakannya.

“Tidak pernah mudah untuk membuat keputusan seperti ini, tapi saya tidak akan mengatakan itu sulit. Ini adalah sesuatu yang banyak saya pikirkan. Saya mendapat dukungan dari orang-orang yang mengenal saya dan tahu bahwa saya benar-benar ingin melakukan sesuatu.” lain dengan kehidupan saya di luar sepak bola.”Musim lalu rumit dan ketika saya meninggalkan tim nasional saya sudah memikirkan segalanya,” ujarnya.

Saya tidak suka berlatih lagi dan karena saya tidak banyak bermain, segalanya menjadi rumit. Saya tidak akan bermain di mana pun demi uang, saya berusia 32 tahun dan saya masih memiliki umur panjang untuk bermain langsung di luar lapangan. ,” dia berkata.

Berbicara kepada Sky Sports jelang pertandingan Chelsea melawan Tottenham pada Senin malam, Sterling bersimpati dengan Hazard dan mengungkapkan dia akan mengambil tindakan serupa jika dia tidak lagi mencintai sepak bola profesional. Gelandang berusia 28 tahun itu sempat menyatakan ingin menjadi seperti Hazard.

READ  Prediksi Liga Inggris Everton vs Chelsea: Sanggupkah The Blues Bangkit dari Keterpurukan?

“Saya juga seperti Hazard,” katanya. Real Madrid Sedang Pertimbangkan Beli 2 Bek Tengah, Tapi Kenapa Carlo Ancelotti Sedih? Real Madrid saat ini sedang menghadapi krisis pertahanan karena Eder Militao dan David Alaba mengalami cedera serius. VIVA.co.id 28 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *