Mendulang Cuan lewat Promosi Asuransi, Kenali Program Afiliator ‘Bestie’ dari MNC Life

Jakarta – PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan proyek korporasi bernama ‘Bestie’ untuk meningkatkan pemahaman umum tentang pengetahuan asuransi di kalangan masyarakat. Melalui proyek ini, mereka yang berpartisipasi dalam pelayanan terbaik akan dapat memperoleh manfaat dari asuransi jiwa MNC yang dibagikan oleh individu di media sosial.

“Hari ini kami meluncurkan Bestie, kemitraan dari Motion Life. Ini adalah kemitraan yang disponsori oleh MNC. Menurut saya ini adalah layanan paling keren di bisnis ini. Salin dan semua orang bisa menjadi Risye Dillianti, Direktur PT MNC Life Assurance, mengatakan di peluncuran Bestie di Jakarta pada Selasa (12/11/2023) tentang klik dan jualan dari animasi kehidupan.

Lebih lanjut, Risye menjelaskan, target pasar aplikasi tersebut menyasar generasi Z dan Milenial yang semakin akrab dengan teknologi digital, serta semakin teredukasi mengenai layanan asuransi yang ditawarkan MNC Life.

“Kami menyasar generasi Milenium Z dan siapapun yang memiliki ponsel yang kreatif dan ingin mendapatkan nilai sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Menurutnya, melalui proyek ini masyarakat akan mendapatkan manfaat dari produk asuransi MNC Life. Semakin banyak produk MNC Life dibagikan di media sosial, dan semakin banyak orang yang menggarap produk bersama, maka semakin besar pula potensinya.

Risye mengatakan, “Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang tambahan kapanpun dan dimanapun. Jadi hanya dengan membagikan link yang kami berikan kamu sudah bisa membagikannya ke WhatsApp, Instagram dan media sosial lainnya.”

“Yang terpenting kita bisa menyadarkan masyarakat akan asuransi. Karena produk asuransi harus diperdagangkan dengan cara yang lebih mudah dan memudahkan masyarakat,” tutupnya.

READ  Utak Atik Instrumen Investasi Paling Cuan Jika AS Resesi

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *