Mahalini Klarifikasi Namanya Dicatut dalam Sebuah Acara Tahun Baru: Jangan Tertipu

Liputan6.com, Jakarta Mahalini yang belakangan menjadi sorotan publik karena tudingan perselingkuhan, kembali angkat bicara untuk memberi penjelasan. Kali ini, kekasih Rizky Febian angkat bicara soal nama yang dilontarkannya di acara Tahun Baru.

Melalui unggahan di fitur siaran di akun Instagramnya, Mahalini menegaskan tak mengambil pekerjaan untuk tampil di acara Tahun Baru seperti yang tertera dalam pamflet yang beredar.

“Udah gitu, tahun baru aku gak kerja ya? Jangan aneh-aneh. Wah,” tulis Mahalini pada caption unggahannya.

Mahalini kemudian menjelaskan bahwa dirinya memutuskan untuk merayakan tahun baru dengan hari libur agar bisa merasakan momen tersebut tanpa harus tampil.

Pengalamannya di pergantian tahun 2022, ia harus menghabiskan malam tahun baru di jalan karena sudah mengikuti acara tahun baru. Kali ini, Mahalini ingin meluangkan waktu di malam tahun baru.

“Aku akan berlibur di tahun baru agar aku merasa seperti tahun baru, karena tahun lalu aku sedang jalan-jalan setelah manggung 😭,” jelasnya.

Dalam klarifikasinya, Mahalini membagikan brosur acara yang bertuliskan namanya sebagai salah satu pengisi acara “Konser Spektakuler Malam Tahun Baru 2024”. Dalam pamflet tersebut disebutkan Mahalini akan tampil bersama Al Ghazali dan Gilga Gildcoustic di Lapangan Taman Merdeka, Pangkal Pinang.

Terkait hal tersebut, Mahalini menegaskan pihak yang menyebarkan selebaran tersebut tidak sesuai dengan fakta.

Ia tidak ada hubungannya dengan acara tersebut dan menjelaskan bahwa informasi tersebut hanyalah upaya pemalsuan yang dapat menyesatkan penggemar dan publik.

Dalam pamflet yang dibagikan akun TikTok, diumumkan acara Tahun Baru dengan harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk kategori HTM SMALL, Rp 150.000 untuk kategori HTM REGULER, dan Rp 250.000 untuk kategori HTM VIP.

READ  Keseruan Konser BLACKPINK "Born Pink" In Jakarta

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *