Yura Yunita Dukung Gerakan Gaya Hidup Sehat Untuk Kulit Sehat Alami

Pada Sabtu (12/2/2023), Liputan6.com, Jakarta Yura Yunita mengikuti kegiatan kesehatan yang diselenggarakan oleh Npure di Tribeca Park, Tanjung Duren Central Park, Jakarta pada Sabtu (12/2/2023), dengan menekankan Pentingnya Kesehatan kulit Jagalah kesehatan Anda dengan baik

Bagi penyanyi Dunia Tipu-Tipu, menjaga kesehatan kulit adalah hal yang penting. Apalagi setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda.

“Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. “Jenis kulitmu Dan merawat kulit adalah kunci dari warna kulit yang sehat dan merata,” kata Yura.

Dalam upaya mendukung gerakan tersebut #HealthySkinGeneration di akhir tahun 2023 Yura mendukung gaya hidup sehat sebagai fondasi kulit alami.

“Jangan terlalu membandingkan dirimu dengan orang lain. “Lakukan gaya hidup sehat untuk mendapatkan kulit alami yang memberikan rasa percaya diri,” tambah Yura.

Joanne Victoria, Chief Marketing Officer Npure, menjelaskan bahwa Healthy Fest yang diselenggarakan oleh Npure menarik lebih dari 50.000 pengunjung dan merupakan acara kesehatan terbesar dan pertama di Indonesia yang fokus pada pelaksanaan kampanye. #UbuzimaSkinGeneration dan mempromosikan gaya hidup sehat untuk mendukung kesehatan kulit alami.

“Healthy Fest merupakan acara pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh NPURE yang membawahi operasional program. #UbuzimaSkinGeneration yang mendukung terciptanya gaya hidup sehat untuk mendukung kesehatan kulit yang baik,” jelas Joanne Victoria.

Dia menekankan bahwa kampanye #Generationhealthyskin Merupakan keinginan NPure untuk memberikan layanan perawatan kulit terbaik di Indonesia. Bukan hanya baru Tapi ini adalah cara untuk menyelesaikan masalah.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan kesehatan kulit sebagai prioritas bagi semua orang. tanpa memandang usia Baik pria maupun wanita Melalui Healthy Fest, kami ingin mendukung gaya hidup sehat, mulai dari pola makan sehat, nutrisi, dan olahraga teratur. untuk tidur nyenyak “Ini fokus dari Healthy Fest, pilarnya adalah 3S – perawatan kulit, olahraga, makanan super,” jelas Joanne.

READ  Saksikan Live Streaming SCTV Sinetron Dia Yang Kau Pilih Tayang Selasa 5 Desember 2023 Pukul 16.45 WIB Via Live Streaming SCTV

Acara ini juga memperkenalkan produk NPure Sunscreen versi matte yang populer dan merupakan produk terbaik di dunia – model lama yang sudah ada sejak lama. Inovasi ini merupakan bagian dari misi NPure untuk menawarkan produk yang mengutamakan kesehatan dan kesehatan kulit.

“NPure berkomitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan perawatan kulit terbaik bagi semua orang. Melibatkan laki-laki dan perempuan, Healthy Fest adalah website yang mengedepankan hidup sehat. Dari mengonsumsi makanan sehat Asupan vitamin latihan untuk mendapatkan tidur yang cukup “Semua itu kemudian kami rangkum menjadi pilar Healthy Fest yaitu 3S – perawatan kulit, olahraga, dan suplemen nutrisi,” jelasnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *