Fakta Gabriel Belmont, Salah Satu Dracula di Castlevania

Gabriel Belmont adalah salah satu karakter paling menarik yang pernah ada di Castlevania. Dia seorang pemburu monster, dan Drakula melakukan petualangan karena alasannya sendiri. Banyak sekali kisah heroik yang kita ketahui tentang Gabriel, salah satunya adalah Castlevania: Lord of Shadow, dialah karakter yang kemudian menjadi Dracula.

Ada berbagai fakta yang bisa kita ketahui tentang Gabriel Belmont. Bagaimana menurutmu? Berikut pembahasan selengkapnya untuk kita bahas bersama! 1. Sebelum dia menjadi Drakula, dia adalah seorang ksatria

Gabriel Belmont adalah seorang ksatria abad ke-11 dan karakter utama Castlevania: Lord of Shadow Saga. Dia awalnya adalah anggota Brotherhood of Light, sebuah kelompok elit ksatria suci yang melindungi dan membela orang yang tidak bersalah dari ancaman supernatural.

Ia memiliki karakter yang tidak biasa sebagai seorang pahlawan karena ia sering mengalahkan iblis yang kuat. Ketika ia menjadi seorang ksatria ia mempunyai misi untuk mencari atau membawa kembali istrinya, namun sayangnya hal itu tidak berjalan sesuai keinginannya.

Pengejarannya terhadap kehidupan istrinya akhirnya mengubahnya menjadi karakter yang tidak sesuai dengan apa yang diajarkan Brotherhood of Light.

Baca Juga: 10 Game Rilis Desember 2021, Jangan Dicoba! 7 Game Petualangan Terbaik yang Asyik Dimainkan Bersama Teman, Latih Hati! 7 Game Mirip Monster Hunter Rise PC dan Android yang Wajib Diketahui Gamer! 2. Lalu ada Drakula

Gabriel menjadi vampir abadi dan mengubah namanya menjadi Drakil, namun orang-orang mengenalnya sebagai Drakula. Menjadikan kastil Carmilla miliknya, dia tumbuh menguasai sihir baru seperti Void dan Chaos, serta memimpin sejumlah monster baru.

Brotherhood of Light mencoba membunuh Dracula dan akhirnya gagal. Di saat yang sama, Dracula membalas dendam pada organisasi yang dianggap sebagai dalang kejahatan yang dilakukannya. Tumbuh dewasa, putra Gabriel, Trevor, akhirnya diberitahu kebenaran tentang asal usulnya oleh orang dewasa dan memulai perjalanan untuk mengalahkan ayahnya dan membalaskan dendam ibunya.

READ  Promo Hadiah Mystery Jackpot Terbesar dari gajahtoto

Trevor menghadapi Dracula di atas kastilnya di Kamar Cermin Takdir, tempat Gabriel melawan Carmilla bertahun-tahun yang lalu. Dalam pertarungan tersebut, Dracula akhirnya mampu mengalahkan Trevor dan secara tragis membunuhnya. 3. Memiliki energi yang buruk

Sedangkan untuk sang pria, Gabriel mempunyai beragam kombinasi yang menarik untuk digunakan. Namun saat dia menjadi Drakula, segalanya membaik secara signifikan. Ia memiliki pedang dan cambuk berbahaya yang dapat mengeluarkan aura berbahaya.

Selain itu, ia mempunyai kekuatan untuk memanipulasi darah musuhnya. Yang tak kalah kerennya, ia bisa berubah menjadi serigala atau tikus, merasuki lawan dan memanipulasinya. Anda dapat menggunakan semua ini di dalam game.

Banyak sekali hal yang membuat pemain bingung saat menggunakan teknik tersebut. Tidak mengherankan jika Dracula dianggap sebagai salah satu karakter terkuat dan tangguh di Castlevania: Lord of Shadow 2.

Nantikan update game lainnya dan jangan lupa untuk follow Facebook dan Instagram DuniaGames.

Kamu bisa membeli kupon game Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan masih banyak lagi hanya di Dunia Games Top-up! BACA JUGA >> 3 Pokemon Unite Speedster Terbaik, Cocok untuk Melancarkan Serangan Rush!

Artikel ini ditulis oleh Robani, Twitter: @DadMetals

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *