MSC 2022 Playoff Day 1: Orange Esports Tumbangkan RSG SG 2-1

Pada game kedua hari pertama playoff MSC 2022, game kedua antara Orange Esports melawan RSG SG akhirnya usai dengan kemenangan tim tuan rumah Orange Esports.

Pada game pertama Orange Esports bermain sangat agresif. Kombinasi Akai dan Beatrix Valenz dari Minnn menculik beberapa pemain RSG SG di awal permainan.

Namun saat pertandingan sudah memasuki pertengahan, giliran RSG SG yang melakukan serangan balik hingga membuat Orange Esports tak berdaya, dan RSG SG sukses mencetak poin pertama.

Sedangkan pada game kedua Orange Esports seakan memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan pada game sebelumnya. Meski RSG SG memberikan perlawanan, namun giliran Valentz tak terbendung.

Setelah bermain sengit, Orange Esports pun berhasil meraih kemenangan dengan skor sementara 1-1.

Orange Esports bermain sangat baik di game terakhir. Valentz juga bermain mantap sebagai penembak jitu, namun tetap memberikan banyak damage kepada lawannya.

Orange Esports pun berhasil mengalahkan RSG SG dengan skor akhir 2-1.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya, dan jangan lupa untuk follow Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update menarik lainnya.

Kamu juga bisa isi ulang melalui Dunia Games untuk membeli kupon Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan masih banyak lagi game lainnya dengan harga menarik!

Untuk mendapatkan informasi spesial seputar gratisan, promosi menarik, dan isi ulang murah, jangan lupa download apk Dunia Games di sini! BACA JUGA >> RSG PH kalahkan Falcon Esports 2-1 di Day 1 Playoffs MSC 2022

READ  Jadwal Rilis Death Stranding: Director's Cut untuk Mac dan iPhone Mundur, Hadir Awal 2024

You May Also Like

About the Author: Dea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *