Pede, Samsung Targetkan 20 Juta Penjualan Smartphone Lipat Tahun Depan

VIVA Tekno – Melanjutkan penjualan seri sebelumnya, Samsung menargetkan mampu menjual 20 juta penjualan smartphone-nya pada tahun 2024.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh surat kabar Korea THE ELEC, Samsung berencana menjual 20 juta unit Galaxy Z Fold5, Z Flip5, dan Galaxy Z Fold6 mendatang pada tahun 2024, Z Flip6 tahun depan. , 22 Oktober 2023.

Menurut laporan, Samsung diperkirakan akan meluncurkan 10 juta perangkat lipat tahun ini. 3 juta unit Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 serta 7 juta unit dari dua model saat ini. Sebelumnya target Samsung adalah 16 juta pada tahun 2023.

Laporan tersebut mengungkapkan betapa Samsung dikejutkan dengan perangkat lipat Huawei yang tipis dan ringan, Mate X3 pada bulan April dan Mate X5 pada bulan September.

Meskipun menghadapi pembatasan besar akibat sanksi AS terhadap perusahaan tersebut, Huawei bekerja keras untuk memproduksi ponsel yang dapat dilipat.

Sebaliknya, Samsung meski mampu memanfaatkan lebih banyak teknologi, namun masih “lemah” pada desain favoritnya dengan notch yang ditinggikan dan bezel layar yang besar.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Samsung akan meluncurkan versi lebih besar dari Galaxy Z Fold6 pada tahun 2024.

Menurut laporan, Samsung akan kembali menggunakan sensor Samsung GN3 50MP (1/1.56″ 1.0µm) untuk kamera utamanya. Ini adalah sensor yang terdapat pada seri Z sebelumnya, Z Fold5 dan Z Fold4.

Berbeda dengan Z Fold3 yang menggunakan kamera utama Sony IMX555 12MP.

Menurut laporan terpercaya dari THE ELEC, hal ini karena Samsung mungkin ingin merilis seri Z Fold6 dan mulai mengurangi kesenjangan ketebalan antara produknya dengan produk pesaingnya. Penjual ayam broiler di Depok mengeluhkan penurunan penjualan hingga 50%. Berbeda dengan tahun lalu, penjualan ayam broiler kali ini mengalami penurunan hingga 50%. VIVA.co.id 30 Desember 2023

READ  Cara Blokir Iklan di HP Android, Aman dan Legal

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *