Lewat Ponsel, Raymond Chin Bisa Pantau Saham Sambil Mabar Game

VIVA Tekno: Seorang wirausaha harus mampu mengatur aktivitas sehari penuh, menentukan prioritas pekerjaan, dan menyisihkan waktu untuk mengurangi stres.

Oleh karena itu, Raymond Chin menaruh ekspektasi tinggi terhadap perangkat yang selalu ada di genggamannya, ia menggunakannya sebagai daily driver untuk menunjang kelancaran rutinitasnya.

Ia menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5 untuk menjalani kesehariannya sebagai wirausaha, investor, serta pendiri startup dan pembuat konten.

“Saya pernah menggunakan Galaxy Z Fold4 sebelumnya.

Raymond mengaku sangat menyukai Multi Window yang memudahkan multitask dengan sangat lancar.

“Biasanya yang paling sering saya buka adalah 3 layar multi-window yaitu aplikasi chatting, aplikasi saham yang sering saya buka untuk mengecek pasar saham sehari-hari, dan aplikasi Google Meet untuk pertemuan dengan tim atau partner”, jelasnya.

Penggunaan layar yang imersif dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy membuat multitasking di Galaxy Z Fold5 lebih lancar dan lancar.

Bilah tugas dan multi-jendela

Ini bergantung pada perangkat seluler untuk berkomunikasi dengan tim, mengakses data internal penting, dan menyelesaikan pekerjaan saat bepergian. Waktu menjadi maksimal sehingga produktivitas lebih baik dan efisien.

Raymond juga sangat terbantu dengan peningkatan fitur taskbar yang mampu menampung hingga 4 aplikasi terbaru seperti Google, YouTube, Notes dan Email, lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.

“Saya dapat dengan cepat mengakses lebih banyak platform yang sering digunakan setiap hari, sehingga saya dapat berpindah antar aplikasi dengan lebih nyaman untuk mendukung pekerjaan saya,” ujarnya.

Misalnya, ia dapat membuka browser, email, video stream, bahkan penampil dokumen dalam satu layar dengan lebih mudah ketika ia perlu melakukan riset untuk mengembangkan model bisnis, mengevaluasi kinerja startup yang ia pandu, dan mencari inspirasi. sosial. konten media yang mendukung bisnis Anda.

READ  Viral Bule Beberes Kangkung yang Berantakan di Bandara Jadi Sorotan

Bekerja sambil bermain

Untuk menjaga produktivitasnya pada tingkat puncak, Raymond secara rutin menghilangkan stres atau memanjakan saya. Ia memilih mengakses hiburan favoritnya melalui smartphone. Jadi ketika pekerjaan normal membutuhkannya, Anda dapat dengan cepat kembali ke berbagai tugas dan tanggung jawab Anda.

“Galaxy Z Fold5 merupakan perangkat kompak all-in-one yang mampu menghadirkan performa bertenaga untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan,” ujarnya.

Dengan perangkat kelas atas ini, Raymond dapat memainkan game-game berat dengan pengaturan grafis tertinggi tanpa masalah.

Perangkat ini juga mendukung sistem pendingin canggih terkini yang mencegahnya cepat panas, bahkan saat digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

Selain bermain game, Anda juga akan sering streaming film dan serial di Galaxy Z Fold5 karena layarnya menggunakan Dynamic Amoled 2X yang imersif sehingga menghadirkan gambar yang realistis dan tajam.

“Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga sangat penting untuk menjaga produktivitas dan konsentrasi serta menghindari kelelahan. “Sebagai seseorang yang tidak ingin ribet dan ingin melakukan segalanya dalam satu perangkat dalam waktu bersamaan, Galaxy Z Fold5 adalah pilihan yang tepat,” ujarnya.Samsung Galaxy M34 5G menyasar konsumen saat Natal dan Tahun Baru. liburan Samsung Galaxy M34 5G disebut-sebut pantas menjadi ponsel kelas menengah terpopuler, terutama bagi pelanggan -pengguna yang merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru VIVA.co.id 12 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *