Hadir di Indonesia, Oppo A38 Dibanderol Cuma Rp2 Jutaan

VIVA Tekno – Smartphone Oppo A38 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Gadget ini dilengkapi baterai SUPERVOOCTM 33W dan 5000mAh, prosesor MediaTek Helio G85, kamera AI 50MP, tampilan sinar matahari 90Hz, dan mode volume ultra.

Berdasarkan peluncuran resminya pada Minggu, 10 September 2023, desain belakangnya menggunakan finishing Oppo Glow yang menghasilkan lapisan double matte dengan detail mengkilat pada cover belakang, sekaligus anti sidik jari.

Mendukung kecerahan hingga 720 nits dalam mode kecerahan tinggi, tampilan Sunlight 90Hz memungkinkan pengguna melihat konten di layar dengan mudah bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Oppo A38 dibekali kamera AI 50MP dan kamera bokeh 2MP. Pixel binning, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar, dapat menghasilkan lebih banyak detail bahkan dalam kondisi gelap.

Kedua kamera dilengkapi algoritma potret canggih yang dikembangkan oleh Oppo untuk menciptakan titik pencahayaan bokeh yang mengesankan di latar belakang dan sorotan subjek dalam mode Potret.

Mengusung kamera depan 5MP, ponsel ini diklaim menawarkan selfie menakjubkan dan kualitas panggilan video yang lebih baik. Sementara itu, fitur Portrait Retouching memberi Anda opsi untuk menyesuaikan tingkat keindahan untuk mendapatkan efek lembut dan natural pada kamera depan dan belakang.

Ditenagai MediaTek Helio G85, smartphone menawarkan performa yang mulus dan efisien. Performa Oppo A38 yang dilengkapi Dynamic Computing Engine telah diverifikasi melalui uji laboratorium untuk memungkinkan kelancaran penggunaan sistem operasi selama 36 bulan.

Perangkat dilengkapi dengan konfigurasi RAM 4GB + ROM 128GB dan teknologi ekspansi RAM yang mampu mengubah ruang ROM menjadi cache RAM hingga 4GB agar perangkat tetap berjalan lancar saat melakukan tugas komputasi berat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ponsel ini dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 75 menit saat menggunakan mode SUPERVOOCTM 33W.

READ  Elon Musk Habiskan Harta Kekayaannya untuk 6 Hal Ini

Sementara itu, hanya dengan pengisian daya selama 15 menit, Anda dapat menonton video YouTube selama 5,02 jam dan melakukan panggilan suara selama 8,61 jam menggunakan ponsel Anda.

Oppo A38 memiliki peringkat ketahanan debu dan air IP54 dengan ketahanan air IPX4, melindunginya dari cipratan dan kondisi lingkungan basah.

Untuk memastikan kualitas dan keandalan tertinggi, perangkat ini telah lulus enam pengujian dasar, termasuk tetesan alami, air, radiasi, kerusakan cuaca, tetesan kecil berulang, dan uji stabilitas sinyal.

Oppo A38 tersedia dalam warna Glowing Gold dan Glowing Black dengan RAM 4GB + ROM 128GB. Perangkat ini resmi tersedia di seluruh toko Oppo, toko mitra resmi, toko online Oppo, dan seluruh toko e-commerce besar di Indonesia dengan harga Rp 2,1 jutaan. Pesan Pemilu Damai Akan Disebarluaskan Melalui Ponsel Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan, pesan ‘Pemilu Damai’ akan disebarluaskan ke setiap ponsel/ponsel pintar atau smartphone yang ada di masyarakat pada pertengahan bulan ini. VIVA.co.id 8 Desember 2023

You May Also Like

About the Author: melia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *